27 July 2022, 15:34 WIB

Animo Konsumen Terhadap Furnitur dan Interior Mewah masih Tinggi


mediaindonesia.com |

MAGNA Furniture & Interior menghadirkan jasa konstruksi interior sehingga konsumen mudah mendapatkan layanan melalui satu tempat. Perusahaan furnitur yang genap berusia 30 tahun itu bertekad memberi solusi untuk jasa furnitur dan desain interior untuk konsumen di segala lini.

"Kami memberikan layanan konstruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda-beda," kata Presiden Direktur Magna Furniture & Interior Handy Tianadi dalam keterangan, Rabu (27/7/2022).

Untuk beradaptasi dengan perkembangan tren, Magna Furniture & Interior melakukan transformasi gaya desain dari sebelumnya fokus pada tema klasik kini mengusung modern luxury dan modern classic.

"Modern luxury menjadi preferensi utama konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman ruang yang berbeda dengan menonjolkan desain yang mewah dan elegan. Modern classic yang pada umumnya berasal dari budaya Eropa dikombinasikan dengan sentuhan modern dan luxury akan memperkuat user experience pada tampilan yang klasik namun tidak kuno," jelas Handy.

Interior Designer Magna Furniture & Interior Rizqi Syahrul Muharram mengamini bahwa gaya desain modern luxury dihadirkan sebagai respons positif terhadap tingginya permintaan konsumen untuk konsep interior mewah namun dengan tetap mengikuti tren terkini. "Perubahan minat pada konsumen mulai terjadi beberapa tahun terakhir dengan penegasan gaya simpel modern yang tetap terlihat elegan dan mewah," ulasnya.

Tidak hanya melengkapi layanannya, Magna Furniture & Interior juga melengkapi pembukaan galeri terbaru ini dengan meluncurkan kampanye “Lebih Bermagna” yang menghadirkan berbagai promo menarik untuk calon pelanggan seperti hadiah langsung dengan total nilai Rp300 juta, cashback fee layanan interior design hingga 50% serta diskon untuk produk furniture pilihan hingga 70%. 

"Peresmian galeri terbaru Magna yang berada di Pluit, Jakarta Utara, adalah manifestasi komitmen kami untuk lebih dekat lagi dengan konsumen. Kami harapkan pembukaan galeri yang kedua ini dapat menarik mereka untuk merasakan langsung berbagai furnitur dengan konsep modern luxury serta berkonsultasi dengan para profesional di galeri kami," tutup Handy. (RO/A-3)

BERITA TERKAIT