15 July 2022, 21:15 WIB

Grand Jati Junction Jadi Pilihan Kalangan Milenial


mediaindonesia.com |

PANDEMI covid-19 tidak menghalangi konsumen terutama dari kalangan milenial untuk tetap membeli properti. General Manager Grand Jati Junction, Handaya, mengatakan pihaknya menghadirkan apartemen mezzanine pertama di Kota Medan, Sumatra Utara, untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

"Grand Jati Junction hadir dengan konsep 'tempat tinggal tinggal di atas awan' yang praktis minimalis namun tetap luxury untuk para milenial. Konsumen kami dari kalangan milenial yang memang ingin hidup minimalis, praktis, dan mudah," kata Handaya dalam konferensi pers virtual, Jumat (15/7/2022).

Baca juga: Ginting Wakil RI Kelima yang Lolos Semifinal Singapura Terbuka

"Konsep mezzanine juga dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih besar pada setiap unitnya," lanjutnya.

Properti persembahan PT Mahardika Agung Lestari itu memiliki tiga tower dengan total 1.000 unit. Sejumlah fasilitas tersedia seperti kolam renang olympic size, pusat kebugaran, jogging track, tempat bermain untuk anak yang sangat lengkap dan nyaman.

Ia menambahkan, kalangan milenial yang tergolong keluarga muda lebih memilih apartemen karena harganya yang tidak melambung tinggi seperti rumah tapak. Tidak hanya itu, banyak juga orang tua yang membelikan Apartemen Grand Jati Junction untuk hunian anak-anak mereka. 

Baca juga: CITO Buka Layanan Pemeriksaan Farmakogenomik di Semarang

"Apartemen Grand Jati Junction juga dapat dibilang sangat cocok untuk investasi ke depannya, terutama untuk disewakan,” ungkap Handaya. 

Sebaga informasi, Grand Jati Junction saat ini menawarkan promo menarik yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian berhak untuk mendapatkan undian BMW X1 sepanjang 2022. (RO/A-3)

BERITA TERKAIT