07 July 2022, 16:08 WIB

Raih Penghargaan Korporasi, Wege Komit Sampaikan Informasi Berimbang


Mediaindonesia.com |

PENGHARGAAN Korporasi Terpopuler di Media Arus Utama (Mainstream Media) 2022 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) diberikan kepada PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wege).

Acara yang diselenggarakan di Hotel The Premiere Pekanbaru, Rabu (6/7), itu sekaligus menobatkan Wege sebagai satu-satunya anak usaha BUMN Karya yang meraih predikat tersebut.

Khusus penghargaan ini, SPS bekerja sama dengan media monitoring independen Kazee Digital Indonesia. Penilaian yang dilakukan menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif oleh Kazee berkolaborasi dengan SPS.

Head of PR & CSR Wege, Firlan mengatakan penghargaan itu diberikan kepada korporasi yang berhasil membangun dan menjaga hubungan baik dengan insan pers/media ditandai dengan coverage brand/korporasi tersebut di media arus utama sepanjang Mei 2021–Mei 2022. Coverage itu berupa menyebut, menampilkan, atau mendiskusikan tentang brand/korporasi dimaksud di medium digital media arus utama.

"Wege senantiasa berkomitmen menyampaikan informasi positif berimbang kepada para stakeholder perusahaan melalui sinergi baik dengan berbagai media, baik lokal, nasional dan internasional," kata Firlan, Kamis (7/7).

Ia menambahkan, ajang penghargaan ini dikemas bersamaan dengan perayaan puncak HUT SPS yang tahun ini genap berusia 76 tahun. Perayaan hari jadi SPS ini  mengusung tema Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia.

Tema besar ini diangkat karena SPS menilai  kolaborasi antara perusahaan-perusahaan pers dengan keseluruhan entitas bisnis adalah keniscayaan. (J-2)

 

BERITA TERKAIT