23 June 2022, 22:46 WIB

Alat Tukang Bangunan Penting Dimiliki, Bull Tool Berikan Harga Terjangkau


Mediaindonesia.com |

BERKEMBANGNYA desain dan inovasi bangunan membutuhkan alat tukang bangunan yang mumpuni. Keberadaan alat tukang bangunan pun dinilai menjadi langkah praktis dalam memperbaiki sesuatu secara kecil dalam kehidupan rumah tangga

Di pasaran, ada banyak jenis alat tukang bangunan dengan berbagai jenama dan bentuk, mulai dari bor mesin, grinda tangan, mesin ketam/serutan kayu, palu, gergaji, obeng, kunci Inggris, kapak, pemotong rumput, sekop, mata gergaji besi, cangkul, dan lain-lain. Harga alat tukang bangunan ini pun beragam, tergantung kegunaan dan jenis alatnya.

Salah satu toko yang menjual alat-alat perlengkapan tukang ini adalah Bull Tool Indonesia. Di sini, Anda bisa membeli semua barang perlengkapan alat bangunan yang Anda butuhkan. Tidak hanya alat-alat bangunannya saja, spare part dari alat-alat bangunannya juga bisa Anda beli di sini.    

Purchasing Bull Tool Indonesia Diah Monca Utami mengatakan, alat-alat pertukangan yang dijual di Bull ini sangat bervariasi. Mulai dari mesin gergaji, mesin bor, pemotong rumput, dan lain-lain semua tersedia di toko Bull. 

“Kami juga menjual berbagai macam spare part-nya seperti baut dan kunci-kunci dari mesin-mesinnya,” ujarnya. 

Salah satu alat tukang yang dijual di Bull yang banyak dibeli para konsumen adalah mesin bor beton yang menggunakan baterai. 

“Alat ini sangat disukai konsumen karena mudah digunakan. Selain itu, alat ini juga lebih praktis karena bisa digunakan di mana saja, baik di luar dan dalam ruangan,” tukasnya. 

Baca juga : Mendagri: Kadin Diharapkan Kuat Secara Legitimasi Hukum Dan Sosial

Selain itu, Bull juga menyediakan mesin pemotong rumput berkualitas. Ada juga mata gergaji untuk mesin gergaji, dan mata planer yang tahan paku dan heavy duti. 

“Tools ini juga merupakan best seller kami,” ucap Monica.

Selain alat tukang itu, Bull juga menyediakan perlengkapan tukang lainnya seperti mesin gergaji, mesin bor, adaptor grenda ke mesin oskilasi, adaptor bor ke rivet, adaptor sambungan kepala bor SDS ke kepala bor biasa, penjepit mata pisau planer, plate mesin planer, bor geser, kunci roda tarik, air brush/spet lukis/spet gambar, air cap spray gun-spuyer spet cat, air control kompresor-air filter kompresor 2 tabung, air duster/air gun set 3 way, air hand valve, dan lain-lain. 

Monica mengatakan mesin-mesin yang dijual di Bull lebih kuat karena semua menggunakan kawat tembaga dan bukan aluminium. Produk-produk yang dijual di Bull juga sudah memiliki standar ISO. 

“Meski produknya berkualitas, produk-produk kami bisa dibeli dengan harga terjangkau. Kami juga memberikan diskon 10-50 persen dari harga jual dan garansi selama 3 bulan serta layanan service mesin,” katanya. 

Produk-produk Bull ini bisa dibeli melalui website di bull-tool.com dan Instagram BULL TOOL INDONESIA. 

“Untuk di marketplace kami ada di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada. Untuk offline, Bull  ada di supermarket besar tapi masih ada di Malang dan Magelang,” tukasnya.  (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT