15 June 2022, 17:04 WIB

Froyo Resmi Menjadi Mitra Agensi Digital OCBC NISP


mediaindonesia.com |

PADA hari ini atau Rabu (15/6) Froyo mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Bank OCBC NISP.

Froyo yang berada di bawah naungan holding ALVA akan bertindak sebagai mitra agensi digital bagi Bank OCBC NISP selama setahun mendatang.

Froyo adalah sebuah agensi yang berfokus pada kegiatan pemasaran dan periklanan digital.

"Penunjukan ini dilakukan untuk membantu pencapaian tujuan Bank, yaitu mendorong Generasi Milenial dan Z agar lebih sehat secara finansial (financially fit) melalui pendekatan yang lebih segar, kreatif, dan relevan dengan keseharian mereka," ujar Amir Widjaya, Marketing & Lifestyle Business Division Head of OCBC NISP

Dalam kesempatan yang sama Direktur Froyo Zehrina Riskyankeiko menyatakan, "Kami dengan senang hati menyambut kuartal kedua tahun 2022 dengan menandatangani kesepakatan kemitraan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni OCBC NISP."

Baca juga: Nasabah Ingin Pengalaman Perbankan Digital tapi Khawatir Keamanannya

"Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kemitraan strategis tersebut, Bank OCBC NISP dengan Froyo telah menyusun sebuah strategi manuver digital dengan konsep kreatif yang berbeda dari sebelumnya," ungkap Direktur Froyo tersebut.

Lebih lanjut, pendekatan kreatif akan menjadi kunci kampanye digital Froyo untuk bersama-sama mewujudkan misi besar Bank OCBC NISP.

Kampanye digital ini rencananya akan melibatkan Generasi Milenial dan Z melalui kanal-kanal media sosial dalam wadah sejumlah aktivitas digital yang menarik dan unik.

Froyo merupakan agensi digital yang berdiri tahun 2013. Pada tahun 2021, Froyo bergabung dalam holding ALVA sebagai kekuatan digital terbesar di kawasan Asia Tenggara yang berada dalam grup Future Creative Network.

Froyo menawarkan berbagai layanan lengkap terkait strategi komunikasi digital, mulai dari media sosial, produksi konten, influencers, advertising placement, hingga monitoring dan analisis kinerja merek.

Sejumlah merek dari berbagai industri yang telah bekerjasama dengan agensi ini adalah Bank OCBC NISP, Go-Jek Indonesia, Djarum Group, Mandom, ABC President, dan KAO Group.
 
Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 31 Maret 2022,

Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 515 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 100.000 jaringan ATM di Indonesia, sekaligus terhubung dengan lebih dari 700 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia.

Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi.

Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.(RO/OL-09)

BERITA TERKAIT