31 May 2022, 10:48 WIB

Inovasi Skintheory Rawat Kulit Minimalis di Rumah untuk Milenial


Mediaindonesia.com |

PAPARAN debu radiasi serta polusi membuat kulit tampak kusam. Ditambah lagi aktivitas padat dan kondisi pandemi membuat siapapun masih enggan melakukan perawatan di klinik kecantikan. 

Untuk itu, Kosme Group melalui salah satu mereknya Skintheory merilis inovasi terbaru bernama Daily Peeling Pad bagi yang ingin mendapatkan kulit lembut dan bersinar seperti perawatan klinik, tetapi dapat dilakukan di rumah dalam satu langkah mudah. "Kemasannya cukup simpel. Masing-masing terdiri atas dua bagian, yaitu untuk peeling serta dilengkapi perawatan setelah peeling. Hasilnya kulit menjadi lembut karena terangkatnya sel kulit mati setelah menggunakan peeling pad," ujar Direktur Kosme Group Titis Indah Wahyu dalam keterangan persnya, Selasa (31/5).  

Daily Peeling Pad juga dilengkapi dengan beberapa bahan aktif seperti DNA dari ikan salmon mengandung hyaluronicacid dan ascorbid acid yang bisa memberikan kelembapan pada kulit. Ini dilengkapi bahan aktif glycolic acid dan lactic acid untuk mencerahkan kulit dengan formula yang disesuaikan pada setiap jenis kulit. Kandungan bahan aktifnya juga disesuaikan untuk mengatasi masalah kulit yaitu mild untuk kulit sensitif, strong untuk kulit normal dan kering serta ekstrastrong untuk kulit berjerawat dan flek.

Ada pula inovasi lain yaitu Multi Cleanser Oil to Foam. Ini merupakan buble wash berbentuk foam yang mampu mengangkat make up dan sel kulit mati dengan formula lembut. Kandungan bahan alami salmon oil, macadamia oil, jojoba oil, serta vitamin B5 diformulasikan untuk membersihkan kotoran dengan lembut tanpa membuat kulit kering. Menurut Titis, rangkaian inovasi yang dihasilkan oleh Skintheory turut memberi keyakinan pihaknya untuk melahirkan produk yang berkualitas dengan bahan terbaik sesuai permintaan pasar, khususnya kalangan milenial. 

Hal itu tentu tidak lepas dari tren dan gaya hidup pelanggan Skintheory dari kalangan milenial yang memiliki karakteristik menyukai segala sesuatu yang instan, praktis, tetapi tetap berkualitas. "Produk inovasi Skintheory ini berkonsep skin minimalism yang memperingkas step penggunaan skincare hanya dengan perawatan mudah tetapi mencakup seluruh bahan yang menjadi solusi permasalahan kulit," papar Titis sambil menyebut harga yang dilepas masih terjangkau untuk kalangan milenial yang tetap ingin tampil menarik.

Baca juga: Saudi Pengekspor Kurma Terbesar Sedunia pada 2021  

Hal serupa juga diungkapkan oleh beauty influencer kalangan milenial, Tasya Farasya. Ia tentu tetap ingin merawat penampilan dengan kualitas bahan terbaik serta harga terjangkau. "Tren perawatan kulit sekarang membuat produk sesimpel mungkin dengan bahan terbaik yang membuat kulit terawat dengan mudah. Kehadiran Skintheory menjadi solusi bagi milenial untuk tetap merawat kulit dengan hasil maksimal di rumah," imbuhnya. Dia berharap kehadiran produk dengan inovasi berkonsep minimalis memperkaya produk perawatan kulit berkualitas di Tanah Air. 

Acara peluncuran dua produk Skintheory itu berlangsung di J99 Tower, Jakarta, Senin (30/5). Selain Titis dan Tasya, hadir pula CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, sebagai pembicara. (OL-14)

BERITA TERKAIT