14 May 2022, 19:41 WIB

Perekonomian Cerah, Triyasa Optimistis Hadir di Indonesia Properti Expo 2022


mediaindonesia.com | Ekonomi

PEREKONOMIAN Indonesia yang diprediksi kembali cerah pada tahun 2022 ini menjadi pemicu optimisme para pelaku bisnis properti.

Salah satunya PT Triyasa Propertindo, anak usaha dari Maha Dasha, yang memasarkan perumahan Samira Residence, Sentul dan Samira Regency, Bekasi.

Direktur PT Triyasa Propertindo, Andrie Gotama, memaparkan, sejumlah lembaga internasional di antaranya International Monetary Fund (IMF) meramalkan pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2022 akan mencapai 5,9%, lebih tinggi jika dibandingkan dengan tahun 2021 lalu yang sebesar 3,2%.

Standard & Poor juga memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2022 diperkirakan mencapai 5,6%, lebih tinggi dari  tahun 2021 yang sebesar 3,4%. 

Karena itu, Andrie meyakini angka penjualan dari perusahaannya di tahun 2022 akan melesat.

Keyakinan itu, memastikan pihaknya untuk mengikuti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 yang digelar pada 15-22 Mei 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarra, dengan Triyasa menempati booth nomor 41.

“Akibat pandemi, IPEX 2022 tertunda hingga 2 tahun. Sekarang kondisi sudah lebih baik dari sisi penurunan penyebaran covid-19 serta peningkatan iklim ekonomi Indonesia," jelas Andrie dalam keterangan pers, Sabtu (14/5). 

"Karena itu kami yakin untuk memasarkan project unggulan kami Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi di IPEX 2022,” kata Andrie.

Baca juga: Kerja Sama BTN, Indonesia Properti Expo Tawarkan Suku Bunga 2,22%

Sejumlah jurus andalan telah disiapkan Triyasa, yang memasarkan dua proyak utamanya utama, Samira Regency, Bekasi dan Samira Residence, Sentul, dalam menggaet pelanggan di ajang IPEX 2022.  

Untuk Perumahan Samira Regency, Bekasi, Triyasa akan menawarkan 3 tipe rumah dan Ruko, yakni tipe Amethyst (30/60), tipe Citrine (45/72) dan tipe Emerald (55/72) serta unit Ruko (95/60).  
 
Adapun unit rumah di Samira Regency ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan dengan promo yang tidak kalah menarik yakni tanpa down payment (DP), free Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan free biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Plus, peminat Samira Regency yang melakukan reservasi saat IPEX 2022 akan mendapatkan bonus tambahan logam mulia hingga 10 gram, dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku,” ungkap Andrie. 
 
Adapun di Perumahan Samira Residence, Sentul, Triyasa akan menawarkan tipe 75/96 dan tipe 90/96 untuk 2 lantai dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliar.

“Promo yang digelar untuk Samira Residence mencakup tanpa (DP), free biaya–biaya, cicilan KPR dibayarkan selama 6 bulan serta free kanopi dan pemasangan AC di setiap ruang,” janji Andrie.
 
Tidak hanya itu, cukup dengan membayar  Rp 5 juta saja maka pengunjung bisa langsung mendapatkan hunian yang berkualitas di Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi.

“Kami juga telah menyediakan doorprize bagi setiap pengunjung yang melakukan reserve on the spot di IPEX 2022 berhadiah kebutuhan perlengkapan rumah,” jelas Andrie.  
 
Dengan berbagai promosi tersebut Triyasa ingin memberikan kemudahan kepemilikan rumah tanpa DP kepada target market-nya, khususnya para milenial yang ingin memiliki rumah dengan promo-promo yang menarik.

 “Selain itu, karena masih dalam kondisi pandemi, Triyasa Propertindo juga memberikan kemudahan kepada calon customer dengan memberikan virtual visit ke lokasi proyek perumahan dari booth kami. Nah, menarik kan beragam program kami," ucapnya.

"Jadi jangan lewatkan kesempatan langka ini, terlebih setelah 2 (dua) tahun IPEX tertunda, yuk segera berkunjung ke IPEX 2022 dan kunjungi kami di Booth No.41 Hall A JCC, 14-22 Mei ini,” tutur Andrie. (RO/OL-09). 
 

BERITA TERKAIT