26 April 2022, 21:05 WIB

Lion Parcel Siapkan Infrastruktur dan Jaringan Antisipasi Lonjakan Permintaan Logistik


Mediaindoonesia.com |

SELAMA Ramadan dan Jelang Hari raya Idul Fitri, pengiriman melalui jasa logistik mengalami lonjakan. TIngginya permintaan itu diantisipasi oleh perusahaan logistik PT Lion Express (Lion ParceL) dengan melakukan sejumlah langkah antisipasi 

Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny memaparkan, pihaknya mengantisipasi lonjakan permintaan dengan kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7.000 agen Lion Parcel tersebar di seluruh Indonesia dalam memudahkan akses pelanggan pada layanan. 

Lebih dari 3.000 armada juga siap dikerahkan untuk mengantarkan paket selama periode ini ke lebih dari 98% area di Indonesia dalam jangkauan Lion Parcel.

“Dan dengan keenam layanan kami yakni OnePack, RegPack, LandPack, InterPack, DocuPack dan JagoPack, maka target kami di bulan Ramadan ini, secara volume pertumbuhan naik kurang lebih 10%," ujarnya dalam keterangan tertulis. 

Kenny menegaskan, Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. 

Baca juga : Harga Energi dan Komoditas Lain Tetap Tinggi hingga 2024

Di sisi lain, di momen Ramadan, Lion Parcel juga menggelar program  BERKAH (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia. Program BERKAH menjadi persembahan spesial dari Lion Parcel di bulan penuh kebaikan ini dengan total hadiah senilai miliaran rupiah. 

Seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari penjual (seller) di lokapasar (marketplace) Tokopedia dan juga Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen maupun aplikasi Lion Parcel dapat bergabung dengan cara mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Lion Parcel apapun selama dua periode program berlangsung, yaitu dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022. 

Adapun hadiah di setiap periode yang tersedia berupa mobil, motor, ponsel, emas, dan saldo dompet elektronik (e-wallet).

“Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat bagi Lion Parcel untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan atas dukungannya selama ini. Komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end dituangkan dalam bentuk program BERKAH sebagai salah satu cara kami berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, kami harap program ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” ungkap Kenny

Melalui program spesial BERKAH, didukung oleh kesiapan ekosistem pengiriman yang saling terintegrasi, Lion Parcel percaya dapat terus membantu masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung satu sama lain dengan keluarga dan kerabat terdekat mereka. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT