25 April 2022, 17:38 WIB

Cartenz Targetkan Jadi Jenama Taktikal Nomor 1 di Indonesia


Mediaindonesia.com |

JENAMA (brand) lokal yang fokus terhadap pengadaan barang-barang taktikal masih sangat terbatas. Ini yang menjadi alasan berdirinya Cartenz lima tahun lalu. Kehadiran Cartenz diharaakan dapat mendukung para prajurit dalam bertugas menggunakan perlengkapan yang berkualitas.

Cartenz memproduksi barang-barang taktikal di Indonesia disesuaikan dengan kebutuhan para prajurit dan Cartenzsquad agar mudah berkegiatan. Target market Cartenz adalah para prajurit dan masyarakat yang aktif berkegiatan di luar ruangan.

Setelah lima tahun berdiri, Cartenz memasang target menjadi jenala lokal taktikal nomor 1 di Indonesia, dan dikenal oleh dunia militer dunia.

“Kami memulai bisnis door to door, dengan pengembangan produk yang maksimal sehingga banyak yang mengenal Cartenz dengan logo yang mudah diingat, yaitu C+. Sejauh ini produk-produknya diterima dengan baik di masyarakat, mereka memberikan respon positif dan rasa bangganya menggunakan produk Cartenz. Peluang bisnisnya masih sangat besar karena belum banyak brand lokal yang menyediakan tactical gear,”  kata Billy Andrias Budijanto, Owner Cartenz.

Produk andalan Cartenz antara lain kemeja premium dengan banyak fitur seperti airflow, celana premium dengan bahan stretch, sepatu taktikal yang nyaman, dan tas. Produk-produk tersebut dirancang untuk memudahkan fleksibilitas Cartenzsquad ketika berkegiatan. Harga bervariasi sesuai produknya mulai dari Rp50 ribu-Rp3 jutaan

Belum lama ini, Cartenz membuka toko ke delapannya di Jln R.E. Martadinata no. 32, Kota Bandung pada yang juga dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Baca juga : Sah, WINR Lepas 1,5 Miliar Lembar Saham ke Publik

"Suatu kehormatan bagi kami Bapak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang terhormat dapat berkenan meluangkan waktunya untuk hadir pada hari yang berbahagia ini. Terima kasih telah berkenan untuk membuka Toko Cartenz Cabang ke-8 ini secara resmi. Dengan dibukanya toko ini, semoga menjadi pembuka rezeki bagi ratusan karyawan yang menggantungkan hidupnya dari produk Cartenz. Dan semoga Produk Cartenz dengan kualitas terbaik ini dapat menemani kegiatan Cartenzsquad dengan nyaman dan aman," ujar Billy. 

Saat datang ke store, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman menyempatkan untuk melihat produk Cartenz seperti kemeja premium, kaos premium, backpack, dan sepatu PDL. Bahkan, Dudung mengakui keunggulan jenama lokal tersebut. Terbukti saat beberapa kali beliau terlihat menggunakan produk Cartenz Tactical.

“Cartenz Tactical memiliki produk dengan bahan dan fitur yang berkualitas. Semoga sukses,” ujar Jenderal Dudung.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan,produk Cartenz Tactical memiliki kualitas terbaik.

Selain di Bandung, toko Cartenz juga ada di Jakarta, Magelang, Solo, dan Malang. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT