24 April 2022, 21:23 WIB

Inoac Lebarkan Sayap Bisnis ke Bidang Furnitur


mediaindonesia.com |

PT. Inoac Polytechno Indonesia sebagai produsen busa polyurethane berkualitas tinggi dari Jepang mengembangkan bisnis pada dunia furniture.

Setelah berhasil menunjukkan kualitas pada bidang otomotif, PT. IPI ingin memberikan pengalaman yang berbeda pada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk furniture berkualitas standar Jepang karya anak bangsa yang mengutamakan kualitas produk serta kenyamanan para pelanggan.

Inoac telah sukses dengan flagship showroom pertamanya di Gandaria City Mall karena lokasi pabrik yang berada di Tangerang dan pertumbuhan masyarakat Tangerang yang semakin pesat.

Kini Inoac hadir lebih dekat lagi dengan membuka flagship showroom di Supermall Karawaci, Tangerang dengan konsep modern Japanese home living pada Sabtu (23/4).

Inoac juga memamerkan koleksi unggulannya berupa kasur Hinode Sora yang merupakan Kasur dengan tujuh zona teknologi serta bisa divakum untuk memudahkan pengiriman barang.

“Kami membuka Inoac Flagship Showroom di Supermal Karawaci, karena PT Inoac Polytechno Indonesia berada di wilayah Tangerang, dan sebagian besar konsumen loyal kami berada di wilayah Tangerang," ujar Fuziansyah Bachtar, Presiden Direktur  PT. Inoac Polytechno Indonesia,

Pernyataan tersebut disampaikan Fuziansyah  dalam Grand Opening Inoac Flagship Showroom di Supermall Karawaci, Tangerang, Sabtu (23/4).

Baca juga: Langkah Erick Thohir Selamatkan Garuda Diapresiasi

"Oleh karena itu, kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen. Kami harapkan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Tangerang, serta kami ingin menghadirkan produk-produk unggulan kami yang akan memberikan pengalaman dan kenyamanan yang berbeda karya anak bangsa dengan kualitas yang tinggi,” ujar Fuziansyah dalam keterangan pers, Minggu (24/4).

Inoac Flagship Showroom Karawaci hadir dengan menawarkan konsep baru yaitu family friendly store, sehingga orang tua dapat berbelanja dengan nyaman.

"Karena kami ingin menyediakan fasilitas yang sangat ramah keluarga seperti area living room untuk anak bersantai sambil menunggu," tuturnya.

Acara pembukaan Inoac Flagship Showroom Supermall Karawaci ini dihadiri jajaran direksi PT. Inoac Polytechno Indonesia serta artis Patricia Gouw dan Aurelie Mouremans  sebagai bintang tamu.

“Selain konsep toko yang baru, kami juga memiliki premium compressed matrass yaitu Hinode Sora. Keunggulan dari matras ini memiliki tujuh zona profil yang dapat membagi bagian tubuh ke dalam tujuh zona kenyamanan saat Anda tidur, sehingga anda akan merasa segar saat bangun,” jelas Iwant Suprijanto, Plant Manager PT Inoac Polytechno Indonesia.

Iwant menambahkan, berbeda dengan kasur lainnya, Hinode Sore merupakan kasur yang sangat direkomendasikan bagi kesehatan tubuh.

“Tidur di kasur Hinode Sora seakan-akan tidur di atas awan, tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tertentu. Untuk itu, jika ingin tidur berkualitas, pilihlah HINODE SORA sebagai kasur tidur Anda,” paparnya.

Selama pembukaan ini, Inoac juga memberikan berbagai promo dan hadiah menarik bagi pengunjung yang datang pada acara ini. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT