20 April 2022, 22:00 WIB

Tumbuh Hingga 47% di Kuartal Pertama


Gana Buana |

PERUSAHAAN ekspedisi SiCepat Ekspres mencapai pertumbuhan positif hingga 47% pada kuartal pertama dibandingkan dengan 2021 kemarin. Bahkan di bulan Ramadhan, angka pengiriman paket melalui SiCepat Ekspres melonjak hingga 41,13% pada 2022 ini. 

Sebagai bentuk apresiasi SiCepat Ekspres pada loyalitas pelanggan, perusahaan ini mengadalan program #YukSelaluBerbagi selama bulan Ramadhan. Program ini diwujudkan dengan bagi-bagi takjil, kolaborasi bersama BAZNAS, dan bantuan sembako untuk warga Kota Semarang dengan total lebih dari 15 ribu orang penerima manfaat.

Baca juga: Pengertian UMKM, Ciri-Ciri, dan Contoh

‘’Melalui program-program #YukSelaluBerbagi Kami ingin Ramadan 2022 ini dapat terus selalu berbagi dan dapat membantu sesama, agar kita bisa mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan ini ’’ ujar Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer dalam keteranga resmi yang diterima.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, SiCepat Ekspres juga mengumumkan para pemenang Kompetisi Foto dan Artikel Jurnalistik “SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama’’. Ada lebih dari 90 partisipan lomba yang ikut serta, telah terpilih 3 orang dari masing-masing kategori yang karyanya mendapat penilaian terbaik dari dewan juri. (R-3)

BERITA TERKAIT