16 April 2022, 13:05 WIB

Jakarta Bakal Miliki Apartemen Tepi Pantai Di Pluit


Mediaindonesia.com |

Apartemen Pluit Sea View menawarkan panorama laut dan kota sebagaimana tren apartemen di kota-kota besar dunia. 

“Hongkong, London, Manhattan, Singapura dan kota dunia lainnya memiliki apartemen mewah yang terletak di tepi pantai” ujar Chief Marketing Officer Citra Swarna Group (CSG) Hengky Japri dalam keterangan tertulisnya.  

Saat ini di Indonesia masih sedikit apartemen yang terletak di tepi pantai, sebagian besar masih terletak di tengah kota. Padahal hunian di tepi pantai juga memiliki banyak keunggulan.

“Kami telah membangun dan mengembangkan apartemen tepi pantai di kawasan Pluit, yaitu Pluit Sea View,” lanjut Hengky.

Menurutnya, pemilihan lokasi di Pluit karena kawasan tersebut, selain memiliki sejarah sepeti Pelabuhan Sunda Kelapa dan bangunan peninggalan jaman kolonial, Pluit telah menjadi kawasan wisata sejarah dan religi.

“Selain memiliki memiliki view laut, Apartemen Pluit Sea View juga memiliki view kota.” jelas Hengky.

Sehingga konsumen bisa memilih pemandangan mana yang lebih disukai. Konsumen yang memerlukan rasa tenang dan damai biasanya akan memilih unit yang menghadap ke laut, sebaliknya ada juga konsumen yang lebih memilih unit yang menghadap ke pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi.

Dibangun dilokasi strategis dengan kemudahan akses hanya 7 menit dari exit tol sunda kelapa, dengan jarak 20 menit ke bandara Soekarno-Hatta. Pluit Sea View berdiri sebagai satu-satunya apartemen tepi laut yang dekat dengan akses transportasi publik yaitu 5 menit dari Halte Transjakarta Pakin dengan rute menuju Kota.

Pluit Sea View memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki unit apartemen tepi laut, hanya dengan booking fee 2 jutaan konsumen sudah bisa menikmati panorama laut setiap hari. "Juga kami akan berikan tambahan keringanan DP nol persen bagi yang ingin “ruang biru,” ” tandas Hengky.

Sebagai informasi, penelitian yang dilakukan University of Exeter, Inggris, menunjukkan bahwa orang yang tinggal lebih dekat ke laut memiliki kesehatan mental yang lebih baik.  (RO/E-1)

BERITA TERKAIT