14 April 2022, 20:10 WIB

Sasar Pasar Milenial, LPKR Luncurkan Cendana Masq dan Nest


mediaindonesia.com |

INDUSTRI properti nasional semakin bertumbuh didukung oleh daya beli masyarakat yang semakin meningkat. Minat pasar terhadap properti hunian paling banyak ditemui di produk dengan kisaran harga Rp500 juta hingga Rp2 miliar, yang merupakan produk unggul di segmen end user atau penghuni langsung kalangan milenial.
 
Sebagai pengembang properti yang jeli menjawab kebutuhan pasar, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) giat menyediakan produk rumah tapak dua lantai berkualitas dengan harga milenial.

CEO LPKR John Riady menyampaikan bahwa LPKR terus berinovasi menghasilkan produk berkelas dengan harga terjangkau yang menyasar segmen tersebut.

"Kami meyakini bahwa fundamental permintaan masyarakat yang ingin membeli rumah perdana sangat baik. Permintaan properti terbesar berasal dari rumah tapak dengan harga di bawah Rp2 miliar, yang mana sekitar 80% pembelinya merupakan pasar pemilik perdana. Jadi inilah yang merupakan real economy dan real demand yang harus didukung dan harus terus kita kembangkan," ujar John dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (14/4).


Baca juga: Unik, Hunian yang Mengadopsi Gaya Hidup Pandemi


Menurut John, LPKR akan terus tumbuh seiring dengan permintaan pasar yang besar tersebut. Sejak 2020 hingga saat ini, LPKR tetap konsisten melakukan inovasi produk dengan meluncurkan proyek landed house Cendana Homes Series.

"Untuk merespons permintaan pasar yang sangat tinggi, maka pada 23 April 2022 nanti kami akan meluncurkan proyek Cendana Homes Series yang terbaru yaitu Cendana Marq dan Cendana Nest," ungkapnya.

Proyek rumah tapak dua lantai Cendana Marq dan Cendana Nest yang berlokasi di Lippo Karawaci Barat menerapkan prinsip kaum urban milenial yang menyukai simplicity dalam desain open plan yaitu ruangan rumah yang tidak banyak sekat sehingga menciptakan area multifungsi.

Dengan harga yang terjangkau mulai Rp751 juta, Cendana Marq dan Cendana Nest tersedia dalam tiga type, yakni Cendana Villa dengan luas tanah (LT) 60m2 dan luas bangunan (LB) 55m2, Cendana Residence mulai LT/LB 82,5m2/68m2, serta Cendana Sanctuary LT/LB 97,5m2/88m2.
 
John menambahkan, peluncuran Cendana Marq dan Cendana Nest pada kuartal kedua tahun ini memberikan kontribusi dalam pencapaian target prapenjualan LPKR pada 2022 ini sebesar Rp5,2 triliun. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT