29 March 2022, 21:13 WIB

NBA dan MAP Active Jalin Kemitraan Merchandising Jangka Panjang di Indonesia


mediaindonesia.com |

NATIONAL Basketball Association (NBA) dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.100 gerai ritel,  mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA.

Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker.

MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.

Baca juga: Studi Visa Ungkap Pembayaran Contactless Kian Populer di Indonesia

Dalam keterangan pers, Selasa (29/3). Lilyana Dewi, General Manager Merchandising MAP Active mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan NBA, dan akhirnya saat yang ditunggu-ditunggu telah tiba."

"Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fesyen masing-masing,” jelas Lilyana.

Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia, memberi tanggapan terkait kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan MAP Active dalam rangka memperluas jangkauan merchandise NBA bagi para penggemar kami di Indonesia," kata Lesley Rulloda,

"Sebagai peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini,” ungkap Lesley.

Untuk berbelanja merchandise resmi NBA, kunjungi nbastore.co.id toko online resmi NBA di Indonesia.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA, kunjungi www.nba.com, ikuti NBA di Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter, dan “Friend” akun resmi NBA di LINE dengan menambahkan @nba_global," jelas Lesley.

"Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program league’s global youth development Jr. NBA, silakan kunjungi www.jrnbaasia.com dan ikuti Jr. NBA di Facebook dan Instagram," tambahnya. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT