24 March 2022, 13:06 WIB

Citilink Berharap Bisnis Transportasi Udara Kembali Menggeliat


Fetry Wuryasti |

Tahun ini masyarakat bisa kembali melakukan perjalanan menuju kampung halaman (mudik) untuk bersilaturahmi bersama keluarga pada momen Lebaran Idul Fitri. Pemerintah memberikan pelonggaran pembatasan kegiatan masyarakat, seiring makin terkendalinya penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Meski demikian, pemerintah hanya memperbolehkan/memberikan izin mudik bagi masyarakat yang sudah menerima dua dosis vaksin dan satu kali tambahan (booster).

Direktur Utama PT Citilink Indonesia Dewa Kadek Rai mengatakan seiring dengan kebijakan pemerintah mengizinkan kembali masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini, Citilink berkomitmen untuk menyediakan aksesibilitas bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran ke berbagai penjuru di Indonesia, dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat, serta comply terhadap kebijakan yang diberlakukan oleh pemerintah.

"Ketepatan waktu dan pelayanan merupakan fokus utama kami, untuk memastikan masyarakat dapat melaksanakan perjalanan mudik lebaran dengan aman dan nyaman. Harapan kami, momentum mudik lebaran tahun ini dapat menggeliatkan kembali sektor bisnis transportasi khususnya udara, serta turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia. akibat dampak dari pandemi Covid-19," kata Dewa, melalui keterangan yang diterima Media Indonesia, Kamis (24/3). (OL-12)

BERITA TERKAIT