16 March 2022, 09:00 WIB

Fitur Baru SwipeRX Bantu Pengguna Dapatkan Gratis Ongkir


Gana Buana |

PENYEDIA layanan digital farmasi profesional ‘SwipeRx’ makin memudahkan para pengguna lewat fitur baru mereka ‘SwipeRx Belanja’. Pengguna dapat pengadaan stok ulang yang mudah, murah, transparan, cepat, gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

Fitur ini merupakan rangkaian agenda di hari peringatan kelima tahun SwipeRX. Dimana, SwipeRx sudah berdiri selama 5 tahun dan telah memiliki total pengguna lebih dari 200 ribu dan telah hadir di 6 Negara yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Kamboja.

“Lima tahun kita telah memberikan layanan pada seluruh insan farmasi dan pelaku bisnis farmasi di Indonesia. Ini adalah langkah awal kami untuk melayani lebih jauh lagi kepada seluruh insan farmasi. #SwipeRxSeNusantara adalah keinginan yang kami harapkan akan bertumbuh dan berkembang di tahun 2022 ini. Dan tentunya layanan ini akan terus kami kembangkan sebagai komitmen kami untuk membangun Indonesia sehat bersama insan farmasi di Indonesia,” ujar Direktur SwipeRx Indonesia Oscar Ronald, dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (15/3). 

Baca juga: Luhut: E-Katalog Belanja Dalam Negeri Alokasikan Rp400 T

Ia menjelaskan, kehadiran SwipeRx Belanja ke seluruh pelosok nusantara ini merupakan bentuk pemenuhan permintaan pengguna yang ingin merasakan layanan pengadaan stok ulang yang mudah, murah, transparan, cepat, gratis ongkir tanpa minimum pembelian. Selain itu, pengguna memiliki kesempatan mendapatkan banyak keuntungan seperti, emas, uang tunai, dan lainnya. Apotek yang ingin bergabung dapat mendaftar secara gratis di belanja.swiperxapp.com.

SwipeRx Belanja sendiri merupakan salah satu fitur dalam aplikasi SwipeRx yang membantu memudahkan para pebisnis apotek dalam melakukan pengadaan produk apotek dengan mudah secara online. Pemilik apotek dapat menemukan produk apotek yang dicari dengan cepat melalui fitur pencarian yang mudah digunakan dan dengan harga yang kompetitif.

“Dengan pelayanan pengiriman yang tak kalah cepat juga dapat membantu para pemilik apotek untuk melayani pasien dan memenuhi stok produk apotek dengan cepat,” kata dia. (R-3)

BERITA TERKAIT