13 February 2022, 22:00 WIB

Elloise Manfaatkan Peluang di Dunia Aksesoris


Budi Ernanto |

AKSESORIS merupakan pemanis busana yang biasa dipakai untuk bergaya dan memperindah penampilan. Sebagian aksesoris juga berfungsi sebagai alat bantu untuk membawa sesuatu. 

Tak hanya bagi kaum hawa, para pria ternyata juga bisa menggunakan beberapa kategori aksesoris fashion untuk melengkapi tampilan mereka. aksesoris pria bisa membuat pemakainya terlihat lebih modis.

Menurut Elloise, brand lokal yang memproduksi aksesoris, kalung titanium saat ini menjadi barang yang cukup diminati pria.

Aksesoris tersebut memiliki desain rantai yang terbuat dari bahan perak. Liontinnya memiliki bentuk yang simpel dan menunjukkan kesan maskulin.

Dikutip dari akun @elloiseofficialstore di Instagram, selain kalung aksesoris lain yang kerap dipakai oleh pria adalah cincin dengan desain rantai ala Jepang dan Korea Selatan.

"Kami sendiri menyediakan berbagai macam aksesoris lain baik untuk pria maupun wanita. Seperti kalung dan cincin tadi. Ada juga gelang, anting, gantungan kunci dan lain sebagainya. Kualitas produk kami sangat bagus, tak perlu diragukan. Tentunya dengan harga yang terjangkau," papar Jeslyn Loisse, pemilik CV Elloise Retail Indonesia (Elloise) dalam keterangan resminya Senin (14/2).

Baca juga: Gaya Busana Ala Drakor Diprediksi Dominasi Tren Busana 2022
 
Menurut Jeslyn, persaingan di dunia aksesoris sangat tinggi, namun sayangnya aksesoris khusus untuk pria masih tak banyak. Melihat peluang tersebut, Jeslyn kemudian menghadirkan koleksi aksesoris yang tak hanya bisa dipakai oleh wanita, juga pria. 

"Kami memilih untuk menjual aksesoris terutama aksesoris pria karena kami melihat, di Indonesia yang menjual aksesoris pria tidak sebanyak aksesoris wanita. Selain itu untuk aksesoris pria juga tidak banyak model yang ditawarkan. Sehingga kami mencoba mengambil peluang tersebut dan ternyata membuahkan hasil yang baik," jelas Jeslyn.

Peluang tersebut pun dipadukan dengan teknik marketing melalui pemberian potongan harga secara mingguan dengan berbagai persentase dan juga memanfaatkan wadah penjualan daring seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. (R-3)

BERITA TERKAIT