28 January 2022, 23:27 WIB

Astronacci International Berikan Edukasi Gratis untuk Korban Investasi Bodong 


Mediaindonesia.com | Ekonomi

BANYAKNYA masyarakat yang menjadi korban investasi bodong atau penipuan berkedok investasi menyulut keprihatinan banyak pihak. Untuk membantu masyarakat, Astronacci International terus berusaha mendukung Otoritas Jasa Keuangan dan Satgas Waspada Investasi untuk melindungi traders Indonesia. 

Sebagai bentuk kepedulian, Astronacci International membentuk Astronacci Care: learn from mistakes yang bertujuan untuk merangkul para korban investasi bodong. 

"Bersama program Astronacci Care, kami menghadirkan fitur terbaru dari A-CLUB Super App yang dapat diakses secara GRATIS. Melalui fitur gratis ini, Astronacci International memberikan edukasi kepada semua masyarakat, khususnya bagi para korban investasi bodong," kata CEO dan Founder Astronacci International Gema Goeyardi. 

A-CLUB Super App merupakan aplikasi resmi dari A-CLUB Academy (program membership yang memberikan rekomendasi signal, edukasi, dan komunitas trading). Fitur gratis ini juga disesuaikan untuk traders pemula yang baru ingin belajar mengenai trading secara aman. 

Baca juga : OJK Keluarkan Ketentuan Penyempurnaan PAYDI dan Fintech Lending untuk Lindungi Konsumen IKNB

Gema menjelaskan, ada lima dugaan penipuan terbesar investasi bodong. Binary Option, penipuan investasi saham, penipuan robot trading, penipuan investasi forex melalui copy trade, hingga penipuan investasi cryptocurrency. Ia pun sudah beraudiensi dengan OJK dan Satgas Waspada Investasi membahas persoalan tersebut. 

“Investasi definisinya adalah kita menaruh aset pada pada satu item, satu bidang investasi, dan seiring dengan bertambahnya waktu, aset bertambah. Sedangkan Binary Option, kita justru diberikan batas waktu untuk open dan close posisi. Ayo kita tebak harga. Ini jelas sudah keluar dari definisi investasi,” ujar Gema 

Melalui prorgram Astronacci Care, Gema berharap masyarakat semakin melek terhadap investasi bodong. 

"Bersama Astronacci International, saya berharap masyarakat bisa berinvestasi dan trading secara aman hingga memperoleh profit konsisten. Let’s trade, dream and make it happen," ujarnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT