12 January 2022, 09:45 WIB

Luncurkan Layanan Self Service, RemitPro Incar Pengiriman Uang ke 40 Negara


Mediaindonesia.com |

PLATFORM remitansi, RemitPro meluncurkan layanan Self-Service di website resminya.

Saat ini, layanan self-service sudah dapat digunakan untuk pengiriman uang ke rekening bank domestik di Indonesia dan luar negeri hingga ke 7 negara seperti Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Namun, RemitPro berkomitmen untuk terus menambah jangkauan wilayah kirimannya hingga ke 40 negara secara berkala.

Presiden Direktur RemitPro Arman Bhariadi mengatakan inovasi baru pada fitur ini dikenalkan guna memberikan kemudahaan kepada masyarakat dalam menikmati layanan pengiriman uang secara domestik maupun internasional. 

Melalui fitur ini juga, RemitPro menawarkan segudang kelebihan yang dapat dinikmati dengan mudah oleh pengguna RemitPro

“Transaksi online RemitPro dapat dilakukan kapan dan dimana saja selama terhubung dengan jaringan internet, baik menggunakan perangkat desktop, tablet maupun handphone melalui berbagai jenis browser. Pembayaran semua jenis transaksi menggunakan virtual account yang dapat dibayarkan dengan cara transfer ke rekening virtual bank yang dipilih oleh pengguna jasa melalui ATM / mobile banking / internet
banking,” katanya di Jakarta, Rabu (12/01)

Menurutnya, RemitPro yang terdaftar secara resmi dan memiliki izin serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin mengirimkan uang ke luar negeri. Sebab, RemitPro bekerja sama dengan bank-bank yang memiliki kehandalan dan jaringan dalam layanan ini.

Bagi pelanggan yang perlu dilakukan adalah melakukan registrasi terlebih dulu di remitpro.id. Setelah hasil verifikasi data berhasil dan registrasi dinyatakan sukses maka pengiriman uang sudah dapat dilakukan.

“Melalui peluncuran fitur baru ini, RemitPro berkomitmen untuk terus menambah jangkauan wilayah kirimannya hingga ke 40 negara secara berkala. Diharapkan nantinya negara-negara lain yang belum terjangkau dapat menikmati transaksi kiriman uang lintas batas negara hanya dengan menggunakan layanan self-service Remitpro,” tandasnya. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT