08 December 2021, 15:30 WIB

Restoran ini Luncurkan Ayam Goreng Cita Rasa Jepang


Mediaindonesia.com | Ekonomi

TETAP optimistis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, HokBen memperkuat posisinya di pasar industri restoran tanah air dengan terus berinovasi baik dalam hal menu maupun layanannya. Kali ini HokBen menggebrak pasar dengan menghadirkan menu baru fried chicken. 

Cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang ini disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khasnya menjadikan menu itu punya ekstra enaknya. "Menu ini tersedia di seluruh store HokBen Jabodetabek mulai 1 Desember 2021 dan segera dijual secara nasional," ujar Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen).

Perusahaan yang eksis lebih dari 36 tahun itu memahami bahwa ayam goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia di semua kalangan. Menjawab kebutuhan pelanggan tersebut lahirlah HokBen Fried Chicken. 

HokBen Fried Chicken disajikan dalam ala carte dan menu paket. Untuk ala carte harganya mulai Rp23 ribu sampai dengan Rp160 ribu. Untuk menu paket harganya dimulai dari Rp39 ribu sampai dengan Rp53 ribu.

Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat fried chicken itu memiliki aroma dan cita rasa yang unik dan lezat dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga menjadikannya krispi di luar dan lezat di dalam. 

Selain mengunjungi gerai restoran HokBen, konsumen juga bisa menikmati fried chicken maupun menu lain dengan menggunakan layanan delivery melalui telepon 1-500-505 atau pesan online melalui HokBen Apps dan laman situs www.hokben.co.id. "Kami juga sangat berterima kasih kepada mitra-mitra online yaitu Gofood, Grabfood, dan Shopeefood karena melalui jasa mereka para pelanggan dapat menikmati setiap kelezatan menu HokBen," tambah Francisca Lucky. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT