06 December 2021, 00:30 WIB

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PStore Komit Penuhi Kepuasan Konsumen


Widhoroso | Ekonomi

KENYAMANAN konsumen menjadi salah satu hal yang harus dipenuhi setiap perusahaan untuk bisa tetap bertahan dalam persaingan. Dengan kualitas pelayanan yang prima serta produk terbaik yang diberikan kepada konsumen, bisnis yang dijalankan akan mampu bertahan.

Hal itu pula yang diyakini PStore. Salah satu penjual besar smarthphone di Indonesia yang sangat aktif memasarkan produk-produk ponsel lewat medsos, khususnya merek iPhone ini memahami benar bahwa  kepuasan konsumen adalah hal nomor satu.

"Kepuasan konsumen adalah nomor satu bagi kami. Tanpa kenyamanan dan kepuasan konsumen PStore Jakarta tidak akan sebesar ini," ungkap pimpinan PStore Jakarta, Yusuf Ismail dalam keterangan yang diterima, Minggu (5/12).

Menurutnya, prioritas PStore adalah menjaga konsumen nyaman dan aman dengan menjaga kualitas produk dan kualitas pelayanan kepada konsumen dengan ramah dan santun baik saat penjualan offline ataupun online via market place official PStore. "Admin dari PStore Jakarta dilatih untuk selalu bersikap ramah dan santun kepada konsumen melalui offline maupun online," jelasnya.

Yusuf mengatakan setiap hari pembeli handphone di PStore Jakarta meningkat signifikan terlebih sejak penerapan belajar secara daring. Konsumen bukan hanya berasal dari Jabodetabek namun juga dari beberapa daerah di Jawa. "Saya sangat mengapresiasi kerja keras karyawan pstore Jakarta, walaupun lelah yang tiap harinya konsumen selalu bertambah, tetapi keramahan yang mereka berikan untuk konsumen sangatlah terbaik dan profesional," katanya.

Lebih jauh, Yusuf mengatakan, untuk memuaskan pelanggan, PSTore juga memberikan bermacam pilihan produk dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Berbagai promo juga kerap diberikan untuk makin memuaskan konsumen. "Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi hal utama bagi PStore Jakarta dengan memberikan berbagai kejutan bahagia untuk para konsumen, mulai dari promo hingga giveaway," kata Yusuf. (RO/OL-15)

BERITA TERKAIT