05 December 2021, 23:09 WIB

Merek Lokal Queensland Luncurkan Koleksi Terbaru


Mediaindonesia.com | Ekonomi

ANGKA penyebaran covid-19 menurun drastis. Pemerintah pun memperlonggar banyak akses dan kegiatan, salah satunya melakukan work from office (WFO) dengan beberapa ketentuan. Saat WFO, tentu kita mulai memperhatikan penampilan kembali. Ini karena penampilan di kantor tidak seperti di rumah yang lebih santai dibandingkan saat berpergian ke luar rumah.

Ada sejumlah tips berbusana nyaman untuk beraktivitas di kantor dari Queensland, brand lokal muslimwear. Tips ini melalui koleksi terbarunya yang dirilis pada November 2021. Koleksi ini dapat dipadupadankan dengan secara formal maupun casual. 

Pertama, menurut Creative Director dari Queensland, Rosniawati, yaitu memakai pakaian basic. Memakai pakaian yang basic, simpel, loose, dan easy to match cocok digunakan untuk pergi ke kantor karena akan terlihat sederhana, nyaman dipakai, tetapi tetap anggun. Memakai pakaian basic juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari baik di rumah maupun luar rumah. Koleksi pertama Queensland terdiri dari daily outfit sangat bisa digunakan saat di kantor maupun jalan-jalan ke luar rumah.

Kedua, memakai pakaian yang chic casual. Pakaian yang lebih chic casual dapat digunakan saat beraktivitas keluar rumah. Seiring dengan menurunnya kasus covid-19, gunakan pakaian dengan busana yang ringan dan mudah dipadupadankan tanpa mengurangi estetika. Pakaian ini juga hadir dalam koleksi kedua dari brand Queensland.

Rosniawati mengatakan koleksi terbaru tersebut bertemakan It's Your Everyday. Koleksinya terbagi menjadi dua tema yang berarti tetap terhubung dan memiliki cerita tersirat mengenai aktivitas di kala pandemi covid-19. Koleksi pakaian terbaru itu mudah dipadupadankan dengan berbagai style lain, karena mengedepankan koleksi basic outfit. "Untuk itu Queensland menyediakan dua koleksi yang kami tonjolkan yaitu daily outfit dan semiformal," jelasnya dalam keterangan resmi, Minggu (5/12).

"Karena kami fokus pada daily wear, bahan yang banyak dipakai Queensland untuk koleksi It's Your Everyday ialah rayon dan melange. Kami ingin koleksi ini bisa digunakan untuk sehari-hari dengan nyaman tetapi tetap terlihat anggun. Selain itu, bahan ini juga yang membuat koleksi Queensland lebih mudah dirawat," jelas Bunaya selaku desainer Queensland.

Rosniawati mengatakan bahwa koleksi Queensland terdiri dari blouse, tunik, kulot, dan outer. Dengan harga mulai dari Rp199.000 hingga Rp599.000, kita bisa mendapatkan koleksi terbaru itu.  

Koleksi tersebut dapat ditemukan dan dibeli di toko offline yang tersebar luas di seluruh Indonesia dan tersedia pada online store yang berada pada website maupun marketplace yang tersedia. Apabila konsumen tertarik untuk mencari tahu dan membeli, ikuti saja akun Instagram @Queensland_official. (OL-14)

BERITA TERKAIT