03 December 2021, 22:15 WIB

Jelang Ganti Tahun, Penjualan di Dua Proyek Modernland Digeber


mediaindonesia.com | Ekonomi

JELANG pergantian tahun, dua proyek andalan PT Modernland Realty Tbk, yakni Kota Modern di Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, mencoba menggaet lebih banyak lagi minat konsumen untuk memiliki properti di kawasan tersebut.

Untuk kedua proyek tersebut Modernland mengaku telah menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021 yang berlaku selama Desember 2021. Tidak hanya berupa potongan harga rumah, tapi juga ada subsidi BPHTB untuk pembelian kavling dan cashback untuk pembelian rumah di Navarra dan ruko Golf Boulevard.

"Upaya ini kami harapkan dapat mendorong masyarakat memiliki properti, baik di Kota Modern maupun Modernhill yang memiliki prospek yang sangat baik di masa depan," ucap Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam siaran pers, Jumat (3/12).

Ia menjelaskan saat ini harga rumah di Kota Modern berkisar Rp2 miliar-an, kavling mulai dari Rp7 juta- per m2, dan untuk ruko Golf Boulevard dipasarkan mulai dari Rp2 miliar-an. Adapun ruko 3 lantai berukuran dipasarkan dengan harga mulai Rp2,9 miliar-an.

"Kalau di Modernhill, saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar-an dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 juta-an per m2," imbuh Helen.

Sebagai informasi, perumahan skala kota (township) Kota Modern dikembangkan Modernland sejak 1983 dan merupakan proyek township pertama perseroan. Perumahan seluas 400 hektare tersebut kini telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK). Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Helen Hamzah mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktivitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern di tengah Kota Tangerang dengan aksesibilitas yang baik. 

Kota Modern memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern semakin baik dengan  beroperasinya ruas tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km).

Jaln tol itu termasuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

Adapun perumahan Modernhill terletak di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan memiliki luas 60 hektare. Lokasinya memiliki tipikal lahan yang berkontur memberi kesan kawasan pegunungan yang berhawa sejuk. Dekat dengan lapangan golf Pondok Cabe dan lapangan terbang Pondok Cabe.

Lokasi Modernhill juga akan dilalui JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, dengan akses pintu tol terdekat radius 4 km dari gerbang perumahan. Hal itu berimbas pada pesatnya kenaikan harga tanah di Modernhill. (RO/X-12)

BERITA TERKAIT