03 December 2021, 18:43 WIB

Ekspansi ke Luar Jakarta, Exquise Pattisserie Luncurkan Kue Hampers Natal dan Tahun Baru 


Mediaindonesia.com |

TOKO kue, Exquise Patisserie membuka gerai ke-4 di Gading Serpong, Banten. Gerai pertama di luar Jakarta itu ditujukan untuk memenuhi permintaan konsumen di sekitar Serpong dan menjangkau konsumen lebih luas lagi. 

CEO Exquise Group Andrye Setiawan mengatakan, dibukanya gerai di Serpong karena tingginya antusiasme penikmat kue premium yang disajikan tokonya. Gerai itu sekaligus hadiah natal dan Tahun baru bagi konsumen Exquise Pattisserie di Tangerang dan sekitarnya. 

"Dengan semakin tumbuh dan berkembangnya Exquise Group di Indonesia, diharapkan Exquise Group akan selalu menjadi pilihan utama bagi penikmat kue premium dan inovatif," kata Andrye dalam keterangannya. 

Pembukaan gerai ke-4 ini sekaligus juga mengenalkan paket hampers dan cake untuk Natal. 

“Untuk Natal kami menawarkan hampers dan blackforest. Hampers berisi cookies, caramel, teh, dan taplak meja. Kue-kue ini dibuat homemade,” kata Andrye yang mematok harga mulai Rp300 ribu sampai Rp2,5 juta untuk hampers. 

Baca juga : Jarang Disadari, Ini 4 Tren di 2021 yang Bisa Bikin Tambah Cuan

Selain itu, Exquise Pattiserrie juga memperkenalkan 6 kue edisi natal berukuran 9x18 cm dengan kemasan spesial. 

Exquise Group berdiri sejak 2014. Konsisten sebagai Boutique Cake Shop bergaya Prancis, selain Hampers dan Cake Natal, Exquise Patisserie juga menawarkan Bapka & Stolen bread di tahun ini untuk memberikan plihan alternatif gifting kepada konsumen. 

Exquise Patisserie merupakan bisnis lokal yang dibangun secara mandiri oleh Andrye Setiawan. Sebelum berfokus pada industri kue, Andrye mengasah keterampilan manajemennya di salah satu bank terkenal dengan posisi terakhir sebagai VP. Dia menikmati kesehariannya dalam memimpin bisnis impiannya dan tidak menutup kemungkinan untuk menerima kehadiran investor untuk mendorong Exquise Patisserie menjadi lebih terdepan. Sejak kehadirannya, Exquise Patisserie memposisikan dirinya sebagai brand berkualitas global yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. 

Exquise Patisserie juga memberikan pengalaman berbeda dibandingkan dengan gerai kue lain di Jakarta. Dengan mengusung tema Perancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik didesain untuk dinikmati bersama teman atau keluarga. 

Di sisi lain, Andrye mengungkapkan, telah merencakan membuka gerai Exquise Pattisserie di Bandung dan Surabaya tahun depan. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT