30 November 2021, 23:48 WIB

Buka Toko ke-18 di Cibubur, BOLDe Targetkan Buka 100 Toko Hingga 2025 


Mediaindonesia.com | Ekonomi

SUKSES membuka toko berkonsep offline-online di sejumlah kota di Indonesia, BOLDe Indonesia kembali merampungkan target pembukaan toko baru di Jakarta, yaitu di Mall Cibubur Junction. Toko itu menjadi cabang ke-18 BOLDe. 

General Manager BOLDe Indonesia Wilman Hilmani mengatakan peresmian BOLDe Store di Cibubur Junction merupakan store ke-3 BOLDe di area Jakarta, dan berada di Jakarta Timur. Ekspansi tersebut dilakukan untuk menjangkau konsumen di area Jakarta Timur dan sekitarnya. 

“Store ini adalah store ke-3 di Jakarta, yang menggunakan konsep Flagship Store untuk menunjang lifestyle masa kini,” ungkap Wilman. 

Marketing & Acquisition Manager BOLDe Store Robert Caren menjelaskan, ekspansi ini merupakan bagian dari rencana besar BOLDe Indonesia, untuk memiliki 100 jaringan ritel modern peralatan rumah tangga di seluruh Indonesia pada 2025 mendatang. Dengan hadirnya store ke-18 ini, akan memperkuat ekspansi BOLDe Store di wilayah Jabodetabek.  

Baca juga : Platform E-Commerce Ikut Kontribusi Kebangkitan UMKM di Masa Pandemi 

Kata Robert, BOLDe Store ke-18 ini menempati area seluas 64,8 meter persegi dengan kru store tiga orang yang siap melayani pelanggan untuk memilih 200 item yang terbagi dalam 15 kategori. Diantaranya alat pel, panci, peralatan rumah tangga elektronik, masker mulut, vacuum cleaner, botol minum, lunch box, dan masih banyak lainnya.  

“Kita juga menghadirkan produk-produk terbaru kita, khususnya produk Smart Appliance. Seperti Super Cook Less Sugar Series, Smart Air Fryer Oven, Smart Dispenser dan Smart Purifier. Untuk panci-panci juga ada beberapa varian baru yang kami hadirkan,”  katanya. 

Pada momen pembukaan BOLDe Store Cibubur Junction, BOLDe juga menyiapkan berbagai promosi menarik. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT