26 November 2021, 23:31 WIB

Jawab Kebutuhan Masyarakat, INPP Fokus Garap Hunian Mixed Use 


Ghani Nurcahyadi |

PANDEMI menyebabkan perubahan perilaku masyarakat, termasuk dalam memilih hunian. Kini muncul kebutuhan masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman, aman, dan mampu memenuhi kebutuhan aktivitas bekerja, bersekolah, berolahraga, berekreasi, berbelanja serta lainnya dalam satu area yang terintegrasi.  

Hal itu pun menjadi perhatian PT Indonesian Paradise Property (INPP) untuk menghasilkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah pembangunan One Residence yang bersebelahan dengan HARRIS Hotel Batam Center di Batam, yang sudah melakukan serah terima kepada konsumen sejak 2019. 

Sejak 2017, INPP juga melanjutkan pengembangan kawasan mixed-use Sahid Kuta Lifestyle Resort yang sebelumnya terdiri dari beachwalk Shopping Center dan hotel bintang lima, Sheraton Bali Kuta Resort, kini dilengkapi dengan proyek hunian beachwalk Residence, hotel bintang tiga, Yello Kuta dan hotel bintang empat, Aloft Kuta, Bali. 

Visi itu pun dilanjutkan dengan pengembangan proyek Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hyatt Place di Makassar yang saat ini dalam proses penyelesaian. 

Presiden Direktur & CEO INPP Anthony Prabowo Susilo mengatakan, komitmen tinggi perusahaan untuk terus produktif di masa pandemi ini dapat tercapai berkat profesionalitas, komitmen dan passion tinggi seluruh individu di perusahaan, juga dukungan para stakeholders yang terkait setiap pembangunan. 

"Hal tersebut tercermin pada proyek One Residence Batam yang serah terimanya dilakukan 2 bulan lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Begitu juga pada pelaksanaan groundbreaking 31 Sudirman Suites Makassar yang terlaksana 3 bulan lebih awal dari yang dijanjikan dan topping off yang tetap berjalan tepat waktu pada 17 November 2021 lalu meski di tengah kondisi pandemi," kata Anthony. 

Ia menambahkan, akan terus fokus untuk menjadi pengembang terdepan yang fokus dalam pengembangan properti gaya hidup dan meningkatkan pengembangan kawasan mixed-use, hal ini sejalan dengan tujuan INPP untuk menghadirkan proyek properti yang ikonik.   

“Menghadapi tantangan yang ada, perusahaan beradaptasi untuk terus maju dengan menerapkan berbagai strategi dan kebijakan agar tetap bisa tumbuh dan terus membangun,” pungkas Anthony. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT