24 November 2021, 21:45 WIB

PPKM Terus Diturunkan, Industri Pernikahan Mulai Bergeliat 


Iis Zatnika | Ekonomi

Industri jasa pesta pernikahan mulai bergeliat seiring dengan mulai dilonggarkannya aturan pertemuan fisik di ruang publik. Salah satunya ditandai penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia oleh Parakrama Organizer di Samisara Ballroom, Sopodel Tower Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada 4-5 Desember 2021.

Pameran luring yang bisa dihadiri secara fisik itu menampilkan 50 penyedia jasa atau vendor pernikahan mulai dari dekorasi, catering, hingga busana, rias pengantin hingga perjalanan bulan madu. 

"Pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang hampir dua tahun ini lumpuh karna kondisi pandemi, serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari apa yg dibutuhkan. Sejak pandemi banyak pasangan yang tertunda menggelar acara pernikahan, pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan. Pengujung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan di satu tempat," kata Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono.

Selain itu, tersedia juga promo-promo menarik serta bertemu langsung vendor dengan kredibilitas terpercaya. Pengunjung bisa melakukan proses registrasi di www.Gebyarpernikahanindonesia.com, pastikan  telah divaksin minimal dosis 1, mempunyai aplikasi “Peduli Lindungi” serta mematuhi protokol keshatan. (*/X-6)

BERITA TERKAIT