16 October 2021, 15:40 WIB

Industri Properti Membaik, Paramount Petals Perkenalkan Klaster Kedua


Mediaindonesia.com | Ekonomi

SEIRING dengan pemulihan perekonomian, industri properti nasional pada triwulan IV 2021 semakin membaik. Salah satu indikasinya yaitu meningkatnya perbaikan daya beli masyarakat terutama yang ingin membeli hunian perdana sangat baik.

"Hal itu tentu ditunjang oleh berbagai insentif/stimulus yang diberikan oleh pemerintah seperti kebijakan perpanjangan masa pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP) hingga 0% untuk rumah siap huni seharga maksimal Rp2 miliar hingga Desember 2021 ikut berpengaruh positif. Segmen pasar dengan permintaan tinggi berada di harga Rp500 juta hingga Rp2 miliar," ujar Aryo T Ananto, Direktur Paramount Land, dalam keterangannya, Sabtu (16/10).

Karena itu pihaknya memperkenalkan klaster kedua Paramount Petals yaitu Canna yang sangat tepat bagi keluarga muda khususnya milenial. Seperti klaster perdana Aster yang telah habis terjual, Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, di antaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine. Ini memaksimalkan fungsi setiap ruang agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni. 

Canna menyediakan tiga pilihan lebar yaitu 6, 7, dan 8. Panjangnya bervariasi dari 6x10 m2, 6x12 m2, 6x15 m2, 7x12 m2, 7x15 m2, hingga 8x15 m2. Setiap unit Canna terdiri atas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport.

Direktur Paramount Land M Nawawi menambahkan Canna pada tahap perdana ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp750 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. "Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya supercash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap, " ujarnya.

Paramount Petals merupakan pengembangan kota mandiri baru Paramount Land seluas ±300 ha di barat Jakarta dengan akses tol langsung. Mengusung konsep one-stop- living, kota mandiri itu saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lain seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas. 

Dalam perencanaannya, Paramount Petals akan dikembangkan selama 20 tahun. Tahap awal dalam 5 tahun di area selatan dikembangkan 7 klaster hunian, 9 blok komersial/ruko, dan beberapa area kaveling komersial, serta beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya yang akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals utara. 

Baca juga: Penjualan Ritel AS Naik Mengejutkan 0,7% di September

Pengembangan pada 2021-2022 terdiri dari klaster Aster, Canna, dan Marketing Gallery. Pada 2023 akan terdapat direct access toll, country club, dan Paramount Estate Management. Pada 2025-2027 ada fasilitas hospital, pasar modern, sekolah, dan hotel. Untuk konsumen yang ingin meninjau langsung lokasi proyek, dapat berkunjung ke Marketing Gallery dan rumah contoh setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Informasi lain dapat diperoleh melalui IG: @officialparamountpetals atau www.paramountpetals.com. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT