15 October 2021, 16:15 WIB

Resmikan Kantor Cabang, Bank Universal BPR Kembangkan Layanan Digital


Mediaindonesia.com | Ekonomi

GUNA meningkatkan kualitas layanan, Bank Universal BPR membuka kantor cabang di Kota Bogor, Jawa Barat. Kantor yang berlokasi di Bogor itu merupakan bagian dari strategi Community Hub di mana fungsi kantor bukan hanya sebagai tempat bertransaksi, namun terbuka untuk memenuhi kebutuhan komunitas dan asosiasi nasabah dan masyarakat di sekitar.

Kantor Bogor juga menyediakan Priority Lounge eksklusif yang dijadikan tempat untuk bertukar informasi tentang produk perbankan dengan Funding Officer atau Relationship Manager.

Baca juga: Bank BJB dan Pemkab Sumedang Sepakati Pengembangan ...

“Kantor ini akan kita jadikan sebagai sarana agar lebih produktif, bekerja lebih optimal dan inovatif demi mewujudkan misi kita yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Semoga kita semakin maju dan membanggakan bagi masyarakat sekitar” ujar Bachtiar Soeria Atmadja, Direktur Utama Universal BPR

Kaman Siboro, Komisaris Utama Universal BPR, mengatakan bahwa kantor cabang Bogor merupakan perwujudan salah satu nilai-nilai Universal BPR yaitu perbaikan terus menerus. “Selamat kepada tim Universal BPR Bogor, semoga kita bisa menjadi magnet dan pelita kepada masyarakat sekitar untuk terus melayani mereka.”

Produk kredit yang dimiliki Universal BPR adalah kredit modal kerja dan kredit multiguna. “Proses cepat, pasti dan mudah” ujar Prof Rhenald Kasali di salah satu iklan digital Universal BPR. Prof Rhenald Kasali adalah guru besar Universitas Indonesia dan pendiri Rumah Perubahan yang juga merupakan brand ambassador Universal BPR.

Untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, selain lokasi kantor strategis, Universal BPR juga mengembangkan banyak layanan digital seperti pembukaan rekening online, pengajuan pinjaman dan deposito online, Whatsapp customer care, serta virtual account.

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah (SHM/SHGB).

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS. Universal BPR secara group afiliasi memiliki 11 kantor layanan yang tersebar di 8 kota Indonesia. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT