15 October 2021, 19:54 WIB

KPR BRI Virtual Expo Targetkan Transaksi Hingga Rp1 Triliun


Insi Nantika Jelita | Ekonomi

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendorong penyaluran kredit konsumer khususnya kredit properti di Indonesia dengan mengadakan KPR BRI Virtual Expo Vol. 2, Jumat (15/10). Acara yang dilaksanakan selama 3 bulan penuh dari 15 Oktober 2021-15 Januari 2022 ini ditargetkan mencapai transaksi hingga triliunan rupiah.

"Melalui event ini BRI menargetkan 3 juta pengunjung, dengan pengajuan KPR mencapai Rp1 triliun," ujar Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam keterangannya saat membuka acara tersebut.

BRI pun berkolaborasi dengan 567 mitra developer dengan 664 projek perumahan, yang tersebar di seluruh Indonesia. Handayani menambahkan, BRI tidak hanya menampilkan pameran properti, tetapi ada sesi talkshow, podcast, master class dan juga terdapat sesi konsultasi dengan ahli desain interior dan arsitektur untuk pengunjung yang ingin melakukan pembangunan atau renovasi.

"Selain menampilkan pilihan rumah baru dari para developer, BRI juga menghadirkan beragam properti lelang dengan harga yang menarik,” ucapnya.

Lebih Handayani menyampaikan event ini juga bertujuan untuk memudahkan seluruh masyarakat, khususnya millenieal mencari rumah impian tanpa harus keluar dari rumah dan mengajukan fasilitas KPR melalui aplikasi BRISpot.

Sementara itu, EVP Bisnis Konsumer BRI Handaru Sakti menuturkan,pada event kali ini BRI menjanjikan promo-promo yang menarik seperti suku bunga mulai dari 1,26% free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal, serta lainnya. "Ada hadiah sampai dengan Rp150 juta bagi pengunjung expo yang beruntung sebagai apresiasi bagi nasabah-nasabah BRI," sebutnya. (OL-15)

BERITA TERKAIT