15 October 2021, 19:41 WIB

Dukung Gaya Hidup Sehat, Synthesis Kembangkan Hunian Ramah Lingkungan Synthesis Huis 


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

PANDEMI Covid-19 mengubah mindset konsumen properti yang kini lebih mengedepankan hunian ramah lingkungan agar bisa menunjang aktivitas yang lebih banyak dilakukan di rumah selama pandemi berlangsung. 

Hal itu pun menjadi perhatian pengembang properti Synthesis Development dalam pengembangan Synthesis Huis di kawasan Tb Simatupang. Jakarta. Kawasan hunian seluas 3,3 hektare itu mengedepankan keseimbangan unsur alam karena berada di hutan kota Jakarta seluas 2 hektare. 

"Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial, apartemen, dan area komersial," kata Imron Rosyadi, General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis saat peluncuran, Jumat (15/10). 

Imron menjelaskan, dengan keseimbangan unsur alam itu, Synthesis Huis mengusung tema Artistically Made Serenity. Desain bangunan dikembangkan dengan gaya Skandinavia dan penghuni bisa mendapatkan ketenangan (serenity) dengan kehadiran hutan kota Jakarta di sebelah hunian. 

Keseriusan Synthesis Development pun terlihat dengan kolaborasi bersama arsitek dan desainer interior Jeffrey Budiman dalam pengembangan bentuk hunian. Selain itu, desainer lansekap Umar Zain juga digandeng untuk mendesain kawasan hijau di Synthesis Huis. Disamping itu juga ada Airmas Asri yang mendesain seluruh kawasan Synthesis Huis. 

Baca juga : Pembengkakan Anggaran Kereta Cepat Tidak Rasional, BPK Diminta Audit

Imron menjelaskan, Synthesis Huis akan mengembangkan tiga tipe hunian, yaitu Passa (6x10 meter) Tipe Mattlig (6x12 meter), dan tipe Lang (6x15 meter). Dalam peluncuran perdana, Synthesis Huis akan  memasarkan rumah 3 lantai dengan 4 kamar. 

"Untuk mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP), bisa langsung mengunjungi situs resmi Synthesis Huis dan akun media sosial Synthesis Huis. Kami menggelar early bird khusus pada 16-17 Oktober," ujar Imron menambahkan. 

Imron menegaskan, Synthesis Huis merupakan hunian yang prospektif karena dengan pusat bisnis di Tb Simatupang dan mudah diakses melalui transportasi umum, maupun jalur transportasi pribadi lewat ruas tol yang dekat dengan kawasan pengembangan. 

Synthesis Huis juga menjamin keamanan penghuni dengan penerapan CCTV dan access card khusus bagi penghuni. Sedangkan untuk hunian juga dilengkapi dengan fitur smart home. 

"Makin langkanya hunian yang dengan dekat alam di Jakarta, konsep unik yang timeless, berlokasi di kawasan bisnis yang potensial, dan merupakan hunian yang terletak tepat di jalan utama, menjadikan Synthesis Huis sebagai pilihan terbaik dan menguntungkan untuk investasi di bidang properti," pungkas Imron. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT