07 October 2021, 08:16 WIB

Wapres Pimpin Rakor Penanggulangan Kemiskinan di Jawa Tengah


Indriyani Astuti | Ekonomi

WAKIL Presiden (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin bertolak ke Provinsi Jawa Tengah, Kamis (7/10). Dalam kunjungan kerjanya, Wapres diagendakan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid-19, peninjauan pameran pemberdayaan masyarakat dan memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) penanggulangan kemiskinan ekstrem di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi resmi Sekretariat Wapres, rakor tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Wapres ke 7 (tujuh) provinsi prioritas penanggulangan kemiskinan ekstrem 2021, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Papua, dan Papua Barat, untuk berdiskusi dengan jajaran pemerintah daerah dalam percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrem 2021.

Baca juga: Wapres: Pemerintah Tambah Alokasi Bansos Atasi Kemiskinan Ekstrem

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.(OL-5)

BERITA TERKAIT