30 September 2021, 14:00 WIB

Sambut Hari Batik, Tupperware Gandeng Anne Avantie Keluarkan Produk Terbatas


Mediaindonesia.com | Ekonomi

SAAT memasuki usia ke-30, Tupperware Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai produk berkualitas bagi keluarga Indonesia.
Dalam rangka hari Batik Nasional yang akan diperingati pada 2 Oktober, Tupperware melakukan kolaborasi ekslusif dengan seorang designer ternama Indonesia: Anne Avantie.

Bersama dengan Anne Avantie, Tupperware menghadirkan produk premium yang memberikan keindahan karya untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan dan melakukan kegiatan di luar rumah. "Kami persembahkan kerjasama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia. Bagi kami dan Bunda Anne Avantie, design Batik Sekar Jagad yang di sematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamoforsa, dimana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yan akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya," ujar President Director Tupperware Indonesia, Andreas Setiawan Santoso.   

Baca juga: Bantu Jaga Kebersihan di Rumah, Polytron Luncurkan Mesin Cuci ...

"Untuk itu, kami mengajak para ibu dan keluarga di Indonesia untuk segera miliki koleksi Anne Avantie Sekar Jagad Collection ini, kemasan dan desain nya yang elegan dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Bunda Anne Avantie akan semakin menambah suasana kehangatan bersama keluarga."

Sekar Jagad maha karya Anne Avantie bersama Tupperware menghadirkan serangkaian koleksi produk dalam beberapa seri yang peluncurannya terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember. Di antara nya adalah Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

"Kami persembahkan secara spesial dan ekslusif kepada Anda para konsumen setia Tupperware. Sebuah karya yang bersinergi dengan keragaman budaya Indonesia,
sebagai simbol rasa bangga dan cermin kepribadian bangsa," tambah Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia, Syenni Virgina Elyzabeth.  (RO/A-1)

BERITA TERKAIT