29 September 2021, 13:00 WIB

Tampilan Vintage Jadi Strategi Ainayya untuk Pasarkan Produk


Budi Ernanto | Ekonomi

PERKEMBANGAN zaman akan berdampak pada perubahan gaya hidup dan juga tren busana. Dunia fashion pun selalu menyesuaikan diri.

Tak terkecuali Ainayya yang mengalami perkembangan bisnis bahkan di tengah pandemi covid-19. Dengan strategi menghadirkan produk berkualitas baik tapi terjangkau, Ainayya bisa mendapat respons positif dari para konsumen.

"Ainayya selalu berkomitmen untuk memberikan produk fashion berkualitas tinggi dengan harga dan value terbaik," ujar Primalia Putri, selaku Founder dan Creative Director Ainayya dalam keterangannya, Rabu (29/9).

Brand yang mempunyai alamat situs ainayya.id itu juga fokus menghadirkan produk yang bisa dipakai ke kegiatan apa pun dan kapan pun. Pasalnya, kata Putri, Ainayya hadir dari keresahannya memilih pakaian yang terjangkau, cocok untuk acara spesial, tapi tetap terlihat santai dan berkualitas.

Baca juga: Ciptakan Peluang Bisnis dan Penghasilan saat Pandemi dengan Modal Kecil

Dengan dukungan suami, Putri nekat merancang baju spesialnya sendiri. Berawal dari coba-coba, Putri pun memberanikan diri untuk menjual karyanya secara online pada 2015. Tak disangka usahanya berbuah manis dan bahkan sejumlah selebritas telah mengenal produk Ainayya.

"Bagi saya, baju itu bukan hanya bagus dilihat tetapi juga nyaman dan membuat si pemakai menjadi percaya diri," ujar Putri.

Sejak awal, Ainayya yang mempunyai akun @ainayya.id di Instagram juga hadir dengan gaya vintage agar tidak habis dimakan waktu dan bisa ditemukan pada produk bernama Olivia Dress, Seruni Dress, dan Nadja Dress. Tak cuma itu, diberi sentuhan brokat dan lace premium, agar unik dan cocok dipakai pada acara-acara spesial. (R-3)

BERITA TERKAIT