28 September 2021, 19:50 WIB

Sari Kresna Group Akuisisi Kartunindo Perkasa Abadi Senilai Setengah Triliun 


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

UNTUK  terus memperkuat lini bisnisnya, PT Sari Kresna Group mengakuisisi PT Kartunindo Perkasa Abadi. Salah satu proyek yang akan segera di garap ialah Landed House yang berlokasi di sekitaran Puri, Jakarta Barat.  

Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi mengatakan, jumlah saham yang dibeli oleh PT. Sari Kresna Group senilai setengah triliun. Proses akuisisi tersebut membuat banyak perubahan.  

“Penyertaan modal dilakukan dengan dana tunai senilai Rp500 miliar, dan menyebabkan banyaknya perubahan managament serta konsep.” Ujar Kelly Maria Emanuella, Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi 

Untuk project pertama yang akan di garap ialah Anwa Residence Puri, yang memiliki konsep Modern Tropical Lifestyle. Menghadirkan suasana perumahan yang sejuk, nyaman, dan aman yang terintegrasi dengan smart home system. Sehingga penghuni akan memiliki kehidupan yang harmonis, bersama alam semesta.  

Bca juga : KAI Dukung Integrasi Transportasi untuk Tingkatkan Konektivitas di Jabodetabek

Hunian di Anwa Residence Puri dibangun 3 lantai dengan 3 tipe yang berbeda-beda. Adapun tipe-tipenya adalah tipe 60/98, 72/132, dan 120/205. 

“Anwa Residence Puri, memiliki konsep modern tropical lifestyle dimana kita akan menghadirkan Hunian memberikan kesejukan, kenyaman, smart living, dan tentunya aman karena kita ada pengawasan cctv 24 jam. Untuk tipe unit akan ada 3 yaitu 60/98, 72/132, dan 120/205, dan terdiri dari 3 lantai.” Ucap Kelly Maria. 

Anwa Residence Puri akan memiliki 5 zona. Zona pertama mulai NUP di awal september 2021. Untuk kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 miliar-an pada saat NUP, dan untuk menunjang kenyamanan penghuni, terdapat fasilitas-fasilitas penunjang seperti adanya sport club, yang disediakan untuk para masyarakat dan dibuka secara umum. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT