26 September 2021, 19:30 WIB

Pandemi tidak Surutkan Ximivogue untuk Terus Berekspansi di Indonesia


Mediaindonesia.com | Ekonomi

PANDEMI covid-19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia selama hampir dua tahun terakhir ini memang telah mengguncang berbagai aspek kehidupan. Guncangan itu terutama dialami sektor perekonomian.

Banyak pelaku usaha yang memilih diam dan tidak sedikit pula mereka terpaksa gulung tikar dan menutup usaha, terutama pelaku UMKM.  Meski begitu banyak juga yang seperti tidak terpengaruh dengan pandemi. Salah satunya seperti dipertontonkan Ximivogue Indonesia Ximivogue Indonesia yang dihadirkan oleh PT Ximi Internasional Indonesia.

Baca juga: Optimalkan Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Optimis Kinerja Solid

Hal itu mereka tunjukan dengan membuka store ke-6 yang berlokasi di Hublife lantai 1. Dengan lebih dari 1500 jenis produk, Ximivogue Hublife menghadirkan pengalaman belanja beragam produk Korean-design untuk warga Jakarta Barat.

Dalam kurun waktu satu tahun, Ximivogue Indonesia bahkan tercatat telah membuka lima store di lokasi mal premium area Jakarta dan Medan, Sumatra Utara.

Ximivogue Indonesia memilih Hublife sebagai lokasi store yang keenam karena konsep Hublife sebagai freshest lifestyle hub yang memenuhi kebutuhan community di sekitarnya sangat cocok dengan brand Ximivogue Indonesia yang menghadirkan aneka ragam produk kebutuhan rumah tangga, mainan, boneka, peralatan kantor dan alat tulis, serta pernak pernik berdesain cute dan fresh dengan harga yang terjangkau.

Pada kesempatan ini, Ximivogue Indonesia juga mengumumkan secara resmi bergabungnya penyanyi Rossa ke dalam keluarga besar Ximivogue Indonesia. “Saya menyukai produk-produknya dan yakin bisa berkembang bersama, karena market penyuka produk dengan desain Korea di Indonesia sangat besar”, ujar Rossa  pada saat Grand Opening Ximivogue di Hublife.

“Produk-produk Ximivogue Indonesia juga telah tersedia di platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Selain itu, di tengah masa pandemi ini Ximivogue Indonesia menyadari bahwa tidak semua customer bisa berbelanja langsung ke store, oleh karena itu Ximivogue Indonesia memiliki program unggulan yaitu SISI Personal Assistant yang bisa diakses oleh customer melalui Whatsapp serta akan membantu Anda berbelanja dan mengirimkan pesanan sampai ke alamat tujuan”, ungkap Operational Director PT Ximi Internasional Indonesia, Firman. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT