26 September 2021, 06:31 WIB

Apartemen Skandinavia Tambah Fasilitas Leisure Room Manjakan Penghuni 


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

FASILITAS penunjang menjadi salah satu bagian yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli unit properti. Hal itu pun menjadi perhatian PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartemen Skandinavia yang terus melakukan penambahan fasilitas secara berkala untuk memanjakan penghuni dan menarik mianat pembeli. 

Fasilitas terbaru dari apartemen yang berada di kawasan Kota Tangerang itu ialah Leisure Room yang berada di lantai 5 dan berisikan sejumlah perangkat permainan dan kursi malas yang bisa dinikmati oleh penghuni. Leisure Room itu diberi nama Kos yang mengambil insipirasi dari Norwegia yang berarti kebahagiaan. 

"Ketika 'kos' diucapkan, orang Norwegia mengharapkan segalanya, mulai dari pertemuan yang nyaman di sekitar cahaya lilin, bahkan hingga berpegangan tangan sambil berdiri di tengah alam terbuka bertabur bintang. Berangkat dari filosofi inilah, Skandinavia Apartemen menghadirkan fasilitas terbaru bagi penghuni untuk berkumpul bersama sambil bermain game," kata Norman Eka Saputra, Wakil Presiden Direktur PT Pancakarya Griyatama. 

Kos mencakup 2 ruang, ruang pertama terdiri dari ruang yang dilengkapi beragam sofa, tatami, hingga bean bag dimana para penghuni dapat menikmati ruang tersebut untuk bersantai atau sebagai co-working space. Pada ruangan ini juga tersedia mini bar dimana kopi dan teh tersedia untuk dinikmati penghuni. Sedangkan ruang kedua merupakan game room dengan beragam permainan seru seperti billiard, ping-pong, soccer table hingga arcade game. 

Norman Eka menegaskan, fokus utama pengembang, yakni memberikan kenyamanan ekstra pada penghuni, maka fasilitas selalu menjadi hal yang pihaknya prioritaskan. 

Baca juga : Ridwan Kamil Resmikan Platform Khusus UMKM Tokko

"Hadirnya Kos leisure room ini kami harapkan dapat semakin memanjakan penghuni serta memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi keluarga yang tinggal di Skandinavia," ujarnya. 

Menurut Eka, penambahan fasilitas secara berkala merupakan wujud kepedulian pengelola terhadap penghuni. Manajemen yang baik adalah yang selalu ingin mengetahui lebih baik lagi dan berusaha memenuhi kebutuhan penghuninya. 

"Oleh sebab itu kami senantiasa berupaya dan berinovasi untuk memberikan fasilitas-fasilitas terbaik. Tivoli Garden dan Kos leisure room sudah terlaksana, kedepannya kami juga akan lebih banyak melibatkan F&B yang dapat menjadi pilihan penghuni untuk dinikmati setiap harinya,” imbuh Eka. 

Di sisi lain, Apartemen Skandinavia kembali menggelar Open House yang berlansgung 25-26 September. Kali ini, ajang itu bekerja sama dengan Primaya Hospital memberikan pelayanan kesehatan yakni Immune Booster Injection (Vitamin C dan B Complex) serta konsultasi kesehatan gratis dan cek gula darah serta kandungan lemak. 

Beragam penawaran menarik juga tersedia untuk dapat ditawarkan selama event berlangsung, seperti free furnished by Fabelio, free IKKL selama 3 tahun, insentif PPn 100% hingga hadiah langsung yakni Kurumi Robot Vacuum Cleaner dan Blueair Airpurifier. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT