02 September 2021, 20:19 WIB

Pendapatan Tambahan lewat Aplikasi Top Up untuk Semua Pembayaran


Mediaindonesia.com | Ekonomi

PEMUTUSAN hubungan kerja (PHK) merupakan kata-kata yang sering terdengar di telinga kita akhir-akhir ini. Banyak masyarakat yang harus berpikir keras agar tetap memiliki penghasilan di tengah kondisi seperti ini. Banyak juga dari mereka yang mencoba berbagai bisnis dan masih mengalami kegagalan.

Memiliki bisnis yang menghasilkan dan bisa bertahan dalam jangka panjang merupakan impian setiap orang bukan? Di era digital ini, bisnis tidak harus ke kantor. Kita bisa memulai dari rumah masing-masing, cukup bermodalkan ponsel. Bisnis ini juga dapat dilakukan oleh siapa pun, baik ibu rumah tangga, mahasiswa, maupun yang sekadar ingin memperoleh pendapatan tambahan. 

Apalagi di masa pandemi ini kita harus mengurangi mobilitas di luar rumah. Karena itu, bisnis penjualan pulsa dan paket data dapat menjadi alternatif bisnis untuk menambah penghasilan di masa pandemi. PT Indonesia Telekomunikasi Corp (Indotel) merupakan perusahaan distributor yang bergerak di bidang komunikasi yang sudah berbadan hukum resmi menyediakan berbagai stok kebutuhan digital antara lain pulsa semua operator, paket data, token PLN, saldo e-wallet, voucer gim, pembayaran tagihan pascabayar, dan transfer uang. 

Semua itu merupakan bisnis yang menjangkau masyarakat secara luas, berskala nasional, dan tidak ada padamnya. Aplikasi Indotel dapat kita peroleh di Play Store. Cukup download dan registrasi nomor HP yang biasa dipakai sehari-hari, kita sudah menjadi member Indotel gratis. 

Kehabisan pulsa listrik merupakan salah satu masalah yang kerap terjadi dan mengakibatkan mati listrik. Karenanya, Indotel menyediakan token listrik dengan harga murah sehingga dapat dijual kembali sebagai pendapatan tambahan. Bagi para pengguna PLN pascabayar pun tidak perlu khawatir karena perusahaan ini juga menyediakan pembayaran tersebut. Selain PLN, Indotel juga menyediakan berbagai pembayaran tagihan pascabayar lainnya seperti BPJS, Telkom, PDAM, dan masih banyak lagi.

Direktur PT Indonesia Telekomunikasi Corp. Bayu Surya mengatakan di era teknologi yang semakin berkembang pesat seperti saat ini, banyak orang beralih dari metode pembayaran tunai ke metode pembayaran digital (e-wallet). Apalagi di masa pandemi covid-19, masyarakat semakin menjaga kebersihan dengan mengurangi penggunaan uang tunai. "Kami menyediakan layanan isi saldo e-wallet seperti GoPay, Ovo, Dana, ShopeePay, e-money, dan sebagainya. Berbelanja jadi lebih mudah dan dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun hanya dengan segenggam smartphone," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/9).

Dengan semakin maraknya game online seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends, top up voucer atau diamond untuk membeli berbagai jenis di dalam gim kini menjadi kebutuhan penting bagi para gamers. Pihaknya pun menyediakan  kebutuhan untuk top up diamond game dengan harga yang tentu terjangkau.

Baca juga: Cara Menghitung Bunga Deposito

Di masa pandemi seperti saat ini, terutama selama PPKM, banyak orang membutuhkan pendapatan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Di Indotel, pengguna dapat mendaftarkan banyak downline untuk mendapat penghasilan ekstra. "Perusahaan selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada customer yang tersebar secara nasional di seluruh Nusantara. Layanan customer service yang online 24 jam nonstop akan membantu semua member menyelesaikan berbagai komplain," pungkas Bayu. (OL-14)

BERITA TERKAIT