23 August 2021, 19:15 WIB

Pura di Graha Mantap Diresmikan


Mediaindonesia.com | Ekonomi

PURA di kawasan Gedung Graha Mantap Bank Mandiri Taspen, Jalan Proklamasi No.31, Menteng, Jakarta Pusat, mulai bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah.

Peresmian pura, pada  Senin (23/8) dihadiri Ketua Hindu Bank Mandiri Taspen IGP Wira Kusuma dan Pandita Pedanda Nabe Gde Putra Sidemen.

Peresmian diisi dengan Melaspas, upacara pembersihan dan penyucian bangunan. Peresmian pura dengan protokol kesehatan ketat. Pembangunan Pura dengan luas 5x5 meter ini memakan waktu selama enam bulan. 

Direktur Utama Elmamber P. Sinaga berharap pura ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kegiatan keagamaan karena Bank Mandiri Taspen berasal dari Bali dan sebagian besar pegawai beragama Hindu. Elmamber juga berharap semua umat selalu menerapkan protokol kesehatan selama beribadah di pura ini. 

Ketua Hindu Bank Mandiri Taspen IGP Wira Kusuma menyampaikan terima kasih kepada Dewa K. Suratnaya dari Parisadha Hindu Dharma Indonesia yang telah memberikan Dharma Wacana serta semoga seluruh insan Bank Mandiri Taspen selalu diberi kesehatan oleh Tuhan YME di masa pandemi saat ini.

Sampai dengan akhir bulan Juli 2021 total asset yang dimiliki Bank Mandiri Taspen di posisi Rp 41,46 triliun. Saat ini Bank Mandiri Taspen mempunyai jaringan kantor sebanyak 427 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan 17ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama. (RO/E-1)
 

BERITA TERKAIT