16 August 2021, 19:20 WIB

Bank Mandiri Taspen Apresiasi Atlet Rahmat E Abdullah


Mediaindonesia.com | Ekonomi

BANK Mandiri Taspen  mengapresiasi atlet angkat besi (lifter) Rahmat E. Abdullah yang mendapatkan medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020.  

Direktur  Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga memberikan hadiah sebesar Rp. 50 juta kepada Rahmat E. Abdullah sebagai apresiasi atas keberhasilannya.  Selain mendapatkan hadiah, Rahmat E. Abdullah diundang sebagai pembicara untuk memberikan semangat serta inspirasi “To Be Champion” kepada 2.700 karyawan Bank Mandiri Taspen yang tersebar di 34 provinsi melalui platform media digital.

“Semoga prestasi yang saudara Rahmat E. Abdullah raih saat ini dapat menjadi teladan, dorongan dan motivasi bagi seluruh pegawai Bank Mandiri Taspen agar terus bekerja keras, terus berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negeri,” tutur Elmamber dalam keterangannya. 

Sampai dengan akhir bulan Juli 2021 total Asset yang dimiliki Bank Mandiri Taspen di posisi Rp 41,46 triliun. 

Saat ini Bank Mandiri Taspen mempunyai jaringan kantor sebanyak 427 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan 17ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama. (RO/E-1)
 

BERITA TERKAIT