01 August 2021, 18:35 WIB

Hettich Jerman Ramaikan Industri Furnitur Indonesia 


RO | Ekonomi

HETTICH, perusahaan spesialis solusi fiting furnitur asal Jerman hadir di Indonesia melalui PT Dastor Akses Setia (Dastor) sebagai mitra dan distributor resminya. Hettich sudah dikenal sebagai produsen alat furnitur selama 135 tahun.

Selain memproduksi berbagai macam solusi untuk perlengkapan furnitur berkualitas tinggi, Hettich juga kerap menciptakan solusi inovatif untuk desain interior yang lebih baik yang mengutamakan kualitas serta kenyamanan bagi pengguna.
 
urnitur Dastor dipilih sebagai mitra karena pengalamannya yang panjang dalam memberikan solusi furniture fitting dan sudah lama dipercaya oleh berbagai merek fiting furnitur internasional. 

Mengawali kemitraan ini, Dastor akan segera membuka beberapa showroom Hettich di Indonesia. Targetnya akan dibangun lima showroom di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini.

"Sebagai manufaktur solusi furniture fitting terbesar di Jerman, Hettich menjadi trendsetter dan menggerakan pasar di kelasnya," ungkap Managing Director Hettich South East Asia Matthias Bertl, Jumat (30/7).

Mathias juga menyatakan perusahaannya ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal mengingat Indonesia adalah negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara.

Hal senada diungkapkan oleh Business Development Director PT Dastor Akses Setia Wilford Salim yang mengatakan bahwa Hettich merupakan perusahaan solusi furniture fitting asal Jerman yang memiliki pencapaian membanggakan selama 135 tahun sebagai manufaktur perlengkapan furnitur.

"Sebuah kebanggaan bagi DASTOR dengan membawa Hettich lebih dekat kepada industri furnitur di Indonesia. Kini pelanggan dan mitra bisnis kami dapat dengan mudah menemukan produk solusi furniture fitting buatan Jerman dengan kualitas terbaik dan garansi seumur hidup yang berlaku di seluruh Indonesia," jelas Wilford.
 
Maraknya tren bekerja dari rumah dan meningkatnya kebutuhan akan berbagai jenis furnitur yang mendukung suasana rumah menjadi lebih nyaman, membuat kehadiran produk Hettich dinilai menjadi salah satu pilihan terbaik, sekaligus menggairahkan industri furnitur di Indonesia. (S-4)

BERITA TERKAIT