27 July 2021, 23:34 WIB

Bisnis Dropship Jadi Peluang Menarik di Tengah Pandemi


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

SEMUA orang punya kemampuan jadi pebisnis, terlebih di saat pandemi saat ini, berbisnis online bisa menjadi salah satu solusi mengisi waktu luang dan mendapatkan penghasilan tambahan. 

Hal itu pun menjadi perhatian platform Jakmall yang telah menggulirkan program Afiliasi sejak 2016. Program itu jadi solusi bagi yang ingin berjualan tanpa perlu mempunyai stok barang, mengurus pengemasan, serta mengirimkan barang hingga sampai ke pembeli. 

Di hari jadinya yang ke-5, 1 Agustus 2021, Jakmall mengajak semua masyarakat Indonesia yang bermimpi untuk berbisnis dengan memulai usaha di Jakmall lewat kampanye #BerawalDariSini. Tak perlu memikirkan modal untuk memulai, karena tanpa modal besar langkah menjadi pengusaha sangat bisa #BerawalDariSini.

Saat ini, sudah 10.000 orang tercatat sebagai Member Afiliasi di Jakmall. Mereka telah membuktikan bahwa peluang menjadi sukses memang #BerawalDariSini. Karena di Jakmall.com, semua member akan mendapatkan edukasi berbisnis dan harga produk yang lebih murah langsung dari pusatnya.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo mengatakan, lewat kampanyr #BerawalDariSini Jakmall membuka kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mempunyai bisnis sendiri dengan modal minim. 

Berbagai  promo juga  diberikan sebagai apresiasi kepada seluruh pengguna Jakmall, baik para pembeli maupun para penjual atas dukungan dan kepercayaannya, sehingga Jakmall dapat terus berkembang sampai berada di titik ini. 

"Jakmall akan terus berupaya memberikan yang terbaik sebagai situs belanja online sekaligus pusat dropship yang memberikan harga produk termurah langsung dari pusatnya,” ujar Reza dalam keterangannya. 

Baca juga : Kosmetika untuk Segmen Plus Size Kian Diterima Masyarakat Indonesia

Di tahun kelima keberadaannya di dunia marketplace tanah air ini pula, pusat dropship nomor satu di Indonesia ini terus mengembangkan banyak fitur dan manfaat untuk membantu membernya lebih sukses berbisnis. 

Mulai dari Katalog Jualan yang memudahkan member memonitor transaksi, Upload Massal yang membantu member mengunggah jualan ke beberapa marketplace sekaligus, Resi Cashless, dan masih banyak fitur. Detail selengkapnya bisa dilihat https://bit.ly/press-release-jakmall-anniversary .

Di momen yang berbahagia ini, Jakmall juga memberikan berbagai promo menarik untuk memanjakan membernya. Mulai dari diskon biaya registrasi pada periode 26 Juli - 4 Agustus 2021 untuk Member Afiliasi Baru dengan dengan total benefit hingga Rp300.000.  

Ada juga Promo Big Spender untuk Member Afiliasi Jakmall yang berhasil mencapai target transaksi Rp500.000 berupa Voucher Cashback Rp250.000.

Di samping itu, member bisa mendapatkan serba setengah harga atau diskon 50% untuk koleksi produk terkini di berbagai kategori, mulai dari perlengkapan audio, outdoor, hingga fashion terlaris. 

Ada juga Flash Deal di waktu-waktu tertentu, promo gratis ongkir SiCepat dan aneka voucher dari berbagai partner. Kesempatan ini hanya berlangsung di tanggal 29 Juli-1 Agustus 2021. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT