30 June 2021, 11:58 WIB

Hisense Sponsor Resmi Euro 2020 Hadirkan Promo di Electronic City


mediaindonesia.com | Ekonomi

HISENSE merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkok yang telah menjadi mitra bisnis Electronic City sejak tahun 2017. Hisense kini hadir dengan lini produk andalan yang lengkap mulai dari TV hingga produk Home Appliances seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier.

Hisense yang merupakan sponsor resmi UEFA Euro 2020 ini juga telah menjual berbagai produk unggulannya ke 130 negara, termasuk Indonesia.

Untuk turut memeriahkan perhelatan UEFA EURO 2020, Hisense sedang mengadakan pameran di lima toko Electronic City, yaitu Electronic City Mall Artha Gading, PIM, Kota Kasablanka, Botani Square Bogor dan Margocity Depok. Pameran ini berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Promo spesial pun telah disiapkan antara lain Potongan Harga hingga Rp 3 Juta dan Free Gift berupa merchandise EURO 2020 untuk pembelian item tertentu. Selain itu, ada juga promo harga khusus untuk TV UHD Android 50 inch dari harga 6,999,000 menjadi 6,599,000. Promo ini berlaku hingga 1 Juli 2021.

Josephine Karjadi selaku Marketing & Business Development Electronic City mengungkapkan,“Electronic City sangat mengapresiasi promo spesial bertajuk “Your Home Your Stadium” yang diberikan oleh Hisense kepada pelanggan Electronic City dalam rangka turut memeriahkan perhelatan UEFA EURO 2020, dimana Hisense menjadi salah satu sponsor resminya."

Selain itu, kehadiran lini produk yang semakin lengkap dari Hisense diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik di
rumah. Kepada masyarakat yang sedang mencari produk elektronik dirumah, dapat berkunjung ke Electronic City atau www.eci.id.

“Menjadi sponsor resmi event olahraga kelas dunia EUFA EURO 2020 dan lainnya secara signifikan telah membuktikan Hisense sebagai merek global. Beberapa event lain yang juga didukung oleh Hisense antara lain FIFA World Cup 2018, Paris Saint German Club di 2020 dan FIFA World Cup Qatar 2022 mendatang," ungkap Jerry Mu selaku Marketing Director Hisense Indonesia.

"Ayo kunjungi booth Hisense di toko Electronic City untuk mendapatkan produk elektronik dengan desain yang premium serta dilengkapi teknologi mutakhir. Pastinya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan,” tambah Jerry Mu.  

Di dunia, Hisense telah membangun 19 perusahaan luar negeri di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah, dan Asia-Pasifik. Selain itu, Hisense juga memiliki 16 pusat produksi, dan 16 pusat research and development. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT