21 May 2021, 21:38 WIB

Jabodetabek Mendominasi Destinasi Pengiriman Paket Selama Lebaran


Gana Buana |

SEKITAR 5,5 juta paket dikirimkan selama H-7 Hari Raya Idul Fitri melalui SiCepat Ekspres. Wilayah Jabodetabek juga masih mendominasi tujuan pengiriman selama Ramadan.

Dalam keterangan resmi yang diterima dikatakan bahwa selama Ramadan 2021, SiCepat Ekspres telah mencatatkan angka pengiriman mencapai lebih dari 29 juta paket ke seluruh wilayah di Indonesia serta beberapa negara Asia dan Australia.

Lonjakan volume paket yang dialami oleh SiCepat Ekspres ini merupakan salah satu dampak positif dari berbagai strategi marketing yang dilakukan oleh SiCepat di semester pertama 2021.

Survey yang dilakukan oleh Markplus di tahun 2021 mencatat brand awareness SiCepat Ekspres mencapai lebih dari 89% di online seller marketplace dan seller social media. Saat ini lebih dari enam juta seller bergabung menggunakan layanan SiCepat Ekspres.

Baca juga: Pejabat Diminta tidak Terima Parsel Lebaran

Selain itu pencapaian positif ini didukung dengan kemudahan layanan untuk mengakses informasi promosi dan informasi mengenai paket oleh Sahabat SiCepat melalui Whatsapp Business SiCepat Klik.

Pertumbuhan infrastuktur juga dilakukan dengan memperluas jaringan SiCepat Point dengan partner PT. Logitek Digital Nusantara (LDN) tercatat lebih dari 5.742 SiCepat Poin yang mencakup area pengiriman di seluruh wilayah Indonesia.

"Pencapaian ini merupakan catatan positif bagi SiCepat Ekspres di tahun 2021. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi SiCepat Ekspres terus memberikan layanan pengiriman terbaik sesuai dengan ketentuan waktu, menghadirkan produk layanan unggul dan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama kepada seller," ungkap  CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai. (Gan)

BERITA TERKAIT