06 May 2021, 17:47 WIB

Animo Masyarakat Terhadap Aset Digital Kian Meningkat


Mediaindonesia.com | Ekonomi

ANIMO masyarakat Indonesia sedang meningkat untuk trading aset digital. Demikian disampaikan oleh VP of Operations Upbit Indonesia Resna Raniadi dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (6/5/2021). Menurut Resna, pihaknya akan membagikan airdrop total 2 BTC (Bitcoin) kepada pengguna Upbit Indonesia mengingat animo terhadap aset digital yang sedang meningkat. 

"Kami kembali melaksanakan event ini mengingat animo masyarakat Indonesia untuk trading aset digital sedang meningkat. Selain itu, kami juga berharap agar event ini dapat memberi nilai tambah dan semangat untuk para member baru Upbit Indonesia,” ucap Resna. 

Untuk diketahui, Upbit Indonesia ialah bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Upbit Indonesia akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya juga mendukung ekosistem blockchain Indonesia. Terkait event yang akan digelar Upbit Indonesia, total 2 BTC akan dikirimkan ke 4.000 pengguna Upbit Indonesia dengan verifikasi level 3 baru (masing-masing 0,005 BTC) yang menyetor Rp1 juta atau lebih. Event tersebut berlaku hingga tanggal 30 Mei 2021 pukul 23:59 WIB. 

Resna menambahkan, airdrop ini dapat selesai lebih cepat jika 4.000 pengguna pertama telah menyelesaikan setoran. Selain itu, sambung dia, hanya pengguna baru yang menyelesaikan verifikasi level 3 yang dapat mengikuti event ini.

"Hadiah total 2 BTC akan dibayarkan mingguan setiap hari Selasa kepada pengguna yang memenuhi syarat. Pembayaran pertama akan dilakukan pada 10 Mei 2021 dan terakhir pada 31 Mei 2021," tutup dia. (RO/A-3)

BERITA TERKAIT