11 April 2021, 05:05 WIB

Kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Luncurkan Ponsel Gaming


Dero Iqbal mahendra | Ekonomi

PRODUSEN ponsel, Infinix mobility mengabarkan akan segera merilis produk teranyar mereka yang dikabarkan akan lebih menyasar para gamers di Indonesia. Untuk mewujudkan harapan para gamers, Infinix berkolaborasi dengan Moonton sebagai pengembang resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mewujudkan ponsel yang nyaman dinikmati para mobile gamer.

Selain itu, kolaborasi tersebut merupakan langkah nyata Infinix untuk menghadirkan gaming smartphone dengan pengalaman terbaik untuk generasi Z di Indonesia. Kolaborasi ini juga sekaligus menyambut kegiatan tahunan eParty 515 Mobile Legends dan skin hero eksklusif baru Mobile Legends yang akan digelar pada 15 Mei 2021 mendatang, dalam momentum ulang tahun Moonton.

“Kami sangat memperhatikan keluhan para gamer dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangannya, Sabtu (10/4).

Bagi Infinix, kolaborasi erat ini akan menjadikan keduanya saling melengkapi khususnya untuk memeriahkan ulang tahun Moonton, dengan mempersembahkan berbagai fitur canggih smartphone Infinix spesial yang disesuaikan untuk memuaskan para gamer Mobile Legends di tanah air. 

Baca juga : Vivo X60 tak Kalah Mewah dan Elegan dengan Lensa ZEISS

Pada perhelatan eParty 515 nanti juga akan diumumkan adanya pembaruan dari tampilan grafis game Mobile Legends. Hadirnya dukungan grafis terbaru ini tentunya membutuhkan kinerja smartphone yang juga lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebutlah yang menjadi perhatian dari Infinix dan Moonton dalam membuat smartphone terbaru ini.

Kolaborasi ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Infinix dan Mobile Legends. Pada 2020, kolaborasi keduanya telah melahirkan seri smartphone Infinix Note 8 yang memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya dan sangat diminati di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.

Diharapkan, kolaborasi kedua ini bisa menghasilkan sebuah smartphone terbaik yang bisa menjawab semua kebutuhan para pecinta game mobile di Indonesia. (OL-7)

BERITA TERKAIT