07 April 2021, 00:45 WIB

Gandeng Baznas, SiCepat Ekspres Lengkapi Sarana 200 Masjid


Gana Buana | Ekonomi

MENYAMBUT Ramadan, perusahaan logistik, SICepat Ekspres menggaungkan kampanye Program “#IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid” dengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasiona (BAZNAS) dalam rangka memberikan fasilitas perlengkapan kepada 200 masjid yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Program itu memberikan perlengkapan berupa 1.001 paket alat kebersihan, 1.001 kitab suci Al-Quran, 1.001 paket hand sanitizer, serta 3.000 masker kain. Perlengkapan tersebut diserahkan secara langsung kepala Plt. Kepala Divisi CSR Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Iman Damara.

“Paket alat kebersihan dan Hand Sanitizer ini akan kami distribusikan ke masjid di wilayah Jabodetabek untuk bersih-bersih masjid menjelang bulan Ramadhan terutama masjid yang terdampak banjir beberapa minggu yang lalu. Al-Qur’an yang diberikan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan,” ungkap Iman dalam keterangan resmi.

Seluruh paket ini nantinya akan didistribusikan di lebih dari 200 masjid yang berada di wilayah Jabodetabek mulai 5 April. Paket ini merupakan alat penunjang program bersih-bersih “Masjid Cemerlang” yang digagas oleh BAZNAS.

Baca juga : Beri Tawaran Menarik dalam Menyambut Ramadan

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai berharap dapat menciptakan nuansa indah menjelang datangnya bulan Ramadan dalam kampanye #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid.

"Semoga keimanan kita juga semakin meningkat di bulan suci ini” tutur The Kim Hai. 

Menurut dia, tema Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid sejalan dengan misi SiCepat Ekspres yang ingin terus menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada masyarakat. Terlebih, menjelang datangnya bulan Ramadhan di mana umat muslim sedang berlomba-lomba dalam memupuk keimanan.

"Kolaborasi antara SiCepat Ekspres dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat," tambah dia. (OL-7)

BERITA TERKAIT