18 March 2021, 19:04 WIB

Promo Bulan Maret, IndiHome Hadirkan Paket Khusus Mulai 200 Ribuan


mediaindonesia.com | Ekonomi

LAYANAN fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom), IndiHome senantiasa memberikan solusi kebutuhan internet yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Indonesia dalam menjalankan berbagai aktivitas dari rumah. Bukan hanya masyarakat yang tinggal di perkotaan saja, tetapi masyarakat di pelosok desa di Indonesia juga membutuhkan akses internet yang sama.

Bagi IndiHome, pemerataan akses internet dari Sabang hingga Merauke bukan sebatas wacana. Tapi bagian dari komitmen memberikan akses internet menyeluruh bagi masyarakat Indonesia.

Langkah nyatanya, fiber optic IndiHome telah membentang setara empat kali keliling bumi atau sepanjang 166.343 kilometer di seluruh wilayah Nusantara dari kota hingga pelosok desa bahkan akses internet di pulau terluar Indonesia juga sudah terjangkau.

Jangkauan akses internet yang menyeluruh dari IndiHome sangat membantu segala aktivitas masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19. Perubahan aktivitas yang serba daring menjadi stimulus peningkatan konsumsi internet untuk beragam aktivitas dari rumah, sehingga kecepatan yang dibutuhkan tidak lagi 10 Mbps, tetapi minimal 20 Mbps.

Mempertimbangkan kecepatan optimum yang dibutuhkan saat beraktivitas dari rumah, serta tingginya konsumsi internet masyarakat Indonesia saat pandemi.

Paket langganan IndiHome kecepatan 10 Mbps sudah tidak diberlakukan lagi. Keputusan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih optimal dalam mengkonsumsi internet dari rumah dengan kecepatan minimal 20 Mbps.

Terkait hal itu, agar aktivitas masyarakat dari rumah dapat lebih baik dan lebih produktif lagi. IndiHome menawarkan paket digital kecepatan 20 Mbps dengan harga mulai Rp 240 ribu. Promo paket digital yang sangat tepat untuk mendukung aktivitas masyarakat dari rumah tersebut berlaku hingga 31 Maret 2021.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menjelaskan, Promo Paket Digital tersebut berlaku untuk pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi langganan secara digital melalui laman IndiHome.co.id, aplikasi MyIndiHome, E-Commerce dan Kios MyIndiHome.

Pilihan paket  dual play (2P), yaitu paket layanan (internet + telepon) dengan kecepatan sampai 100 Mbps dengan bonus bebas menelpon lokal dan interlokal sampai 100 menit, menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang aktivitas seperti work from home dan learn from home dari mana saja.

Sementara untuk paket 2P (internet + TV) juga menjadi pilihan favorit untuk mendukung aktivitas berkarya, belajar dan bekerja dari rumah. Selain mendapatkan bonus cashback LinkAja Rp 50 ribu, pelanggan dengan pilihan paket ini juga mendapat akses tayangan hiburan yang seru dan menarik agar pekerjaan tetap produktif dan seimbang menjalani aktivitas di tengah pandemi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang mendaftar paket 3P (triple play), yaitu paket layanan internet, TV dan telepon, mendapat cashback LinkAja sebesar Rp 50 ribu, tambahan 59 channel TV add-on minipack essential selama tiga bulan, bebas akses Usee TV Go dan bebas pilih bonus beragam ketegori seperti gamers, movie, music hingga entertainment.

Pelanggan yang berlangganan Paket 3P juga berkesempatan mendapatkan kupon Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 (insert link  https://indihome.co.id/promo/gebyar-maju-terus-bersama-indihome)

Apresiasi Pelanggan Setia

E. Kurniawan melanjutkan, bukan hanya untuk pelanggan baru saja, internet stabil IndiHome juga mengeluarkan program High Speed Same Price (HSSP) yaitu program upgrade kecepatan internet secara permanen tanpa adanya tambahan biaya untuk pelanggan setianya. Hingga Maret 2021, sekitar 600.000 pelanggan existing yang sesuai kriteria telah menikmati program HSSP ini.

"Bagi pelanggan setia IndiHome tidak perlu khawatir, beragam program menarik dengan benefit terbaik senantiasa kami berikan untuk pelanggan setia IndiHome. Diantaranya upgrade speed secara gratis melalui program High Speed Same Price," lanjut E. Kurniawan.

E. Kurniawan melanjutkan, Sebagai #InternetnyaIndonesia, internet stabil IndiHome senantiasa mendukung pemerataan akses internet bagi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Kreativitas dan produktifitas bangsa sangat bergantung pada kecepatan optimal internet. IndiHome senantiasa terus berkomitmen produktifitas bangsa dengan memenuhi kecepatan optimal internet dari pusat kota sampai pelosok desa agar bisa tetap berkarya dan maju terus bersama IndiHome. (RO/OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT