04 March 2021, 18:18 WIB

MUF Layani Pembiayaan Mobil Premium


Mediaindonesia.com | Ekonomi

MANDIRI Utama Finance (MUF) terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi untuk semakin meningkatkan layanannya dan menghadirkan kemudahan pembiayaan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan impian.

Bersamaan dengan mulai tumbuhnya kembali industri otomotif di tengah masa pandemi, perusahaan mempersembahkan MUF Premium untuk masyarakat yang menginginkan solusi kebutuhan kendaraan premium, baik mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

MUF Premium telah bekerja sama dengan berbagai merek kendaraan premium yang siap memberikan penawaran terbaiknya khusus untuk pelanggan. Dengan MUF Premium, pelanggan tak hanya mendapatkan bunga ringan tetapi juga dapat memilih masa tenor sesuai dengan kebutuhan serta uang muka ringan mulai dari 20%.

Tersedia pula pilihan skema angsuran yaitu balloon payment dan grace period. Skema angsuran ini dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhan masing-masing.

MUF Premium memberikan bonus khusus layanan MUF Darurat 24 jam pula setiap hari guna memastikan pelanggan selalu aman dan nyaman selama berkendara. MUF Layanan Darurat 24 jam memberikan fasilitas mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban.

MUF juga menyediakan fasilitas Fast Approval untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap. Melalui Fast Approval, proses persetujuan kredit diselesaikan dalam waktu 1,5 jam.

Digelar dalam perhelatan digital yang memperhatikan protokol kesehatan yang baik, MUF Premium secara resmi diluncurkan pada Kamis (4/3) kepada para pelanggan, nasabah Bank Mandiri, rekanan mitra bisnis, dan awak media. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra W Askandar, Group Head dan RCEO Bank Mandiri serta Dewan Direksi Mandiri Utama Finance.

"MUF Premium merupakan solusi yang sangat tepat untuk nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran yang Premium. Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga layanan trade in akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian," ujar Alexandra W Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, memberikan dukungan terhadap produk MUF Premium.

Direktur Utama MUF Stanley Atmadja menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi terbaik bagi para pelanggan. Kini di tengah tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, perusahaan percaya diri untuk terus membantu membangun perekonomian bangsa di tengah masa pandemi. Melalui berbagai produk menarik yang terus dikembangkan, MUF berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholders dan masyarakat Indonesia. (OL-14)

BERITA TERKAIT