19 February 2021, 15:50 WIB

Toko Retail Olahraga Spord Hadir Perdana di TSM Cibubur


Mediaindonesia.com | Ekonomi

BISNIS retail tetap menjadi primadona di tengah pandemi. Ini setidaknya terlihat dari ekspansi PT Trans Retail Indonesia yang mendirikan retail baru bernama Spord khusus menyediakan perlengkapan olahraga seperti sepatu, pakaian olahraga, serta aksesori pendukung lain.

Kehadiran Spord menanggapi dari geliat kebiasaan baru masyarakat Indonesia yang semakin sadar dan peduli tentang perlunya menjalani gaya hidup yang aktif dan sehat. Dengan olahraga tubuh kita menjadi imun terhadap berbagai penyakit, termasuk virus korona yang melanda sekitar setahun.

"Selaras dengan visi dan misi PT Trans Retail Indonesia untuk senantiasa dapat mendukung beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Spord yang secara khusus dan digarap secara serius. Spord diharapkan menjadi ritel andalan masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang lebih aktif dan sehat," ujar Bouzeneth Benaouda selaku CEO dan Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia pada pembukaan gerai pertama Spord di Trans Studio Mall Cibubur Jakarta, Jumat (19/2).

Spord yang merupakan singkatan dari Sports & Goods menjual berbagai macam merek perlengkapan olahraga ternama yang fashionable dan dengan harga kompetitif. Merek-merek besar seperti Nike, Adidas, Asics, Puma, Under Armour, Skechers, Converse, Rider, Grendha, serta Hummel dari Denmark secara eksklusif hanya bisa didapatkan di gerai ini.

Saat ini, Spord memiliki beberapa kategori olahraga yang perlengkapannya bisa diperoleh, seperti lari, jalan kaki, bola, basket, futsal, body exercise, serta menyusul kategori lain sehingga akan lebih luas dan berdasarkan pada tren baru di masyarakat. Trans Retail Indonesia merencanakan gerai Spord dapat hadir di 75 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Spord membidik konsumen dari seluruh usia yang menerapkan gaya hidup aktif dan sehat yang mendambakan perlengkapan olahraga berkualitas serta outfit yang lebih sporty untuk mendukung lifestyle-nya, baik saat bekerja atau pun berkegiatan sehari-hari lain. Spord didukung dengan nuansa toko yang seru, modern, dan mengobarkan semangat untuk terus aktif," papar Satria Hamid, Vice President Corporate Communication Trans Retai Indonesia.

Satria menambahkan spesial hari pembukaan Spord akan banyak menghadirkan beragam promo khusus, mulai dari hadiah voucer belanja Rp200.000 untuk setiap pembelanjaan Rp1 juta, gratis gym bag untuk 50 pembeli pertama produk-produk dari merek Asics, dan harga spesial pembukaan yang pantang dilewatkan. Promo-promo menarik lain dapat dilihat pada akun Instagram Spord dengan nama akun @spordindonesia. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT